Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan BNI - Penerimaan Assistan Manager Procurment and Fixed Assets

Lowongan k BNI - Penerimaan Assistan Manager Procurment and Fixed Assets, karir Lowongan k BNI - Penerimaan Assistan Manager Procurment and Fixed Assets, lowongan kerja  BNI , karir BNI 2020
bni.co.id
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja, semua berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan nasional di Indonesia, yaitu:Bank BNI. Profil perbanka ini dapat anda lihat sebagai berikut.Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 1,076 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI SyariahPT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, BNI membuka lowongan kerja sebagai berikut ini.

Assistant Manager Procurement and Fixed Assets
Deadline : 28 June 2020

Minimum Qualifications
  • Memiliki pengalaman di bidang konstruksi (jasa konsultan dan kontraktor) minimal 2 tahun.
  • S1 / S2 dari universitas terkemuka dari studi teknik
  • Usia maksimal 26 Tahun untuk S1 dan 28 Tahun untuk S2
  • Mampu menggunakan autocad, sketsa, corel / photoshop
  • Mahir dalam Bahasa Inggris (aktif) dan mengirimkan skor TOEFL / IELTS, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh resmi / lembaga resmi dan valid
  • Tidak memiliki hubungan keluarga langsung yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (5000 orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini.
Daftar Online
Catatan:
  • Silahkan buat akun www.kalibrr.com/ sebelum mendaftar lowongan kerja diatas.
  • BNI tidak berkerja sama dengan pihak travel manapun.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya.
Lowongan BNI - Penerimaan Assistan Manager Procurment and Fixed Assets