Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan BNI- Untuk Assistant Manager Juni 2020

Lowongan BNI, karir Lowongan BNI, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru 2020, lowongan kerja bank bni 2020
source:bni.co.id
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan di Indonesia yang merupakan salah satu perbankan nasional di Indonesia, yaitu:Bank BNI.Profilnya sebagai berikut Bank Negara Indonesia - BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 1,076 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.
Untuk mendukung kinerja perusahaan di sektor keuangan di Indonesia, Bank Negara Indonesia membuka lowongan kerja sebagai berikut:

ASSISTANT MANAGER - ASSISTANT INVESTMENT MANAGER

Deskripsi Pekerjaan
  • Apakah Anda seorang lulusan baru atau seseorang yang mencari tantangan baru, kami memberi Anda kesempatan untuk memelihara atau bahkan mengembangkan karir Anda di BNI.
  • Seiring dengan pertumbuhan bank BNI, BNI membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan suka bertualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya dalam waktu dekat.

Kualifikasi Minimal :

  • S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • Lebih disukai mereka yang mempunyai pengalaman kerja dalam investasi selama setidaknya 1 - 2 tahun
  • Memiliki Deputi Manajer Investasi Bersertifikat (Wakil Manajemen Investasi [WMI]) dan Bersertifikat WAPERD.
  • Mahir dalam berbahasa Inggris dan menyerahkan skor TOEFL / IELTS, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi dan valid
  • Status saat ini belum menikah
  • Tidak memiliki hubungan keluarga langsung yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar melalui website kalibrr yang merupakan website recruitment dari Bank BNI.
Daftar Online
Penting diperhatikan:
  • Anda diharuskan untuk daftar/ membuat akun di Kalibrr.
  •  Kemudian lengkapi Profil Akun Kalibrr Anda (Info Kontak (termasuk foto, tanggal lahir, jenis    kelamin) dan Pendidikan adalah wajib.