Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Tower Bersama Group - Penerimaan Pegawai 2020

Lowongan Kerja Tower Bersama Group - Penerimaan Pegawai Juni 2020, lowongan kerja 2020, Lowongan Kerja Tower Bersama Group , karir 2020, lowongan kerja terkini
tower-bersama.com/
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia menara telekomunikasi di Indonesia, yaitu:PT Tower Bersama Infrastructure. Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut.Tower Bersama Infrastructure atau dikenal sebagai "TBIG", adalah salah satu penyedia menara telekomunikasi terbesar di Indonesia.Sejak tahun 2003, dengan pendirian United Towerindo, TBIG telah menyediakan solusi telekomunikasi dan terus mengembangkan portofolio infrastrukturnya melalui pengembangan dan akuisisi terhadap penyedia menara telekomunikasi lain.Perusahaan yang menjadi cikal bakal TBIG adalah Tower Bersama, United Towerindo, Telenet Internusa, Batavia Towerindo, Bali Telekom, Prima Media Selaras, dan Triaka Bersama. Perusahaan-perusahaan tersebut dikelola secara terpadu di bawah Tower Bersama Group.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan, PT Tower Bersama Infrastructure membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

TBIG LEADER DEVELOPMENT PROGRAM
  • Also known as officer development program, this program offers series of in calss and on the job trainings to give candidates the opportunities for self-development, as well as fast-track career growth. It alse gives candidates the opportunities to liaise with the company's crosss-function professionals and subject Matter Experts.
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana jurusan apa pun
  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman
  • IPK minimum 3,00
  • Memiliki kepemimpinan & inisiatif yang unggul
  • Pemikir inovatif
  • Bersedia ditempatkan di wilayah manapun
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (10K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tetarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan yang mendaftar secara online.
Daftar Online
Catatan:
Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
Lowongan kerja tidak dipungut biaya. Lowongan Kerja Tower Bersama Group - Penerimaan Pegawai Juni 2020