Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penerimaan Calon Panda Khusus TNI Angkatan UdaraTingkat SMA SMK Tahun 2020

Perimaan Calon Panda Khusus TNI Angkatan UdaraTIngkat SMA SMK Tahun 2020, TNI AU 2020, penerimaan cpns 2020, penerimaan TNI AU 2020
tni.au.mil.id
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi penerimaan Calon Panda Khusus TNI fAngkatan Udara Tingkat SMA/SMK. Untuk profil TNI AU sebagai berikut ini.Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (atau biasa disingkat TNI Angkatan Udara atau TNI-AU) adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di udara.TNI Angkatan Udara pada awalnya merupakan bagian dari TNI Angkatan Darat yang dulunya bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR Jawatan Penerbangan). TNI Angkatan Udara dibentuk dan mulai berdiri sendiri pada tanggal 9 April 1946 bersamaan dengan dibentuknya Tentara Republik Indonesia (TRI Angkatan Udara) sesuai dengan Penetapan Pemerintah Nomor 6/SD Tahun 1946.TNI Angkatan Udara dipimpin oleh seorang Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) yang menjadi pemimpin tertinggi di Markas Besar Angkatan Udara (MABESAU). KASAU saat ini dijabat oleh Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.
Untuk mendukung kinerja dari lembaga ini, TNI-AU membuka penerimaan Calon Panda Khusus TNI Angkatan Udara Tingkat SMA/SMK sebagai berikut:

Calon Panda Khusus TNI Angkatan Udara

PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berjenis kelamin wanita.
  • Berusia minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan.
  • Lulusan SLTA/Sederajat.
PERSYARATAN KHUSUS
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
Untuk Informasi Resmi dapat anda lihat melalui link dibawah ini.Waktu Pendaftaran Paling Lambat 10 September 2020.
Catatan:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya.
Note: Untuk anda yang tertarik dengan informasi seputar Ilmu Pengetahuan, Dunia Kesehatan, Motivasi dan Karir silahkan klik disini.

Lampiran Resmi Informasi Penerimaan Calon Panda Khusus TNI Angkatan Udara Tingkat SMA/SMK

Penerimaan Calon Panda Khusus TNI Angkatan Udara Tingkat SMA/SMK Tahun 2020