Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) - Penerimaan Graduate Development Program (GDP) 2020

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial - Penerimaan Graduate Development Program (GDP) 2020, lowongan kerja 2020, Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial, lowongan kerja terkini
smf-indonesia.co.id
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan di Indonesia, yaitu:PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), selanjutnya disebut SMF atau Perseroan, tak bisa dilepaskan dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia. Sejarah tersebut bermula ketika pada tahun 1983, di mana pemerintah mewacanakan pendirian lembaga pembiayaan sekunder perumahan di antara pemangku kepentingan industry pembiayaan perumahan. Pendirian lembaga pembiayaan sekunder khusus perumahan dianggap sangat penting agar kepemilikan rumah menjadi mudah dan terjangkau bagi seluruh keluarga Indonesia. Pada tanggal 22 Juli 2005 pemerintah mendirikan PT Sarana Multigriya Finansial, sebagai sebuah perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan sekunder khusus perumahan.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Graduate Development Program (GDP)
  • Graduate Development Program (GDP) adalah program pendidikan dan pelatihan yang berfokus pada pembentukan pemimpin yang kuat yang memiliki kepribadian yang sejalan dengan nilai-nilai Perusahaan.
Kualifikasi
  • Lulusan universitas dengan akreditasi universitas dan jurusan tingkat A
  • IPK minimum adalah 2,80 dari skala 4,00
  • Tidak memiliki pengalaman kerja lebih dari 2 tahun sejak lulus perguruan tinggi
  • Usia maksimal 25 tahun untuk gelar Sarjana dan 28 tahun untuk gelar Master
  • Kesehatan yang baik dan berperilaku baik
  • Belum menikah (mau tidak menikah juga selama ikut program)
  • Skor TOEFL minimum 500
  • Buat video pengenalan diri dan alasan mengapa bergabung dengan program GDP menggunakan bahasa Inggris dengan durasi maksimum 3 menit
  • Lulus tahap seleksi yang dilakukan oleh Tim Seleksi SMF dan bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Perusahaan
Note: Untuk anda yang tertarik dengan informasi seputar Ilmu Pengetahuan, Dunia Kesehatan, Motivasi dan Karir silahkan klik disini.

Kirim CV Anda ke alamat email di bawah ini dengan subjek: GDP, Deadline: 7 Agustus 2020.
email : rekrutmen@smf-indonesia.co.id

Lampiran Resmi Informasi Kerja

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial - Penerimaan Graduate Development Program (GDP) 2020