Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Danone Indonesia - Danone MT STAR 2021

Danone Indonesia - Danone MT STAR 2021, lowongan kerja 2020, lowongan kerja , lowongan kerja Danone Indonesia
danone.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan FMCG multinasional di Indonesia, yaitu:Danone Indonesia.Profil perushaaan ini sekilas dapat anda lihat sebagai berikut ini.Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susuatau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero.Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone.Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, Danone Indonesia di Tahun 2020 ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Danone MT STAR 2021
Why Should You Join MT STAR
  • Danone commits to develop talent from within; you will be exposed to different assignments to develop your critical thinking, business acumen, proablem solving skills, and networking with full support from empowering mentor and leaders.
  • You will have the necessary autonomy and flexibility to work at your best and implement your ideas and initiatives.
  • You will be proud to be a part of a company that commits 100% to health promoting products and a team that is highly committed to diversity & inclusion.
Qualifications

Who Are We Looking For?
  • A Bachelor or Master graduate with maximum 2 years of working experience
  • Passionate about working in a Fast-Moving Consumer Goods industry
  • Have solid leadership experiences
  • Have desire to innovate and experiment ideas
  • Have tremendous energy and drive to deliver business result and value to societ
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (15K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini.Deadline:Tidak Diketahui.
Danone MT STAR 2021 - Daftar Online
Catatan:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya.
  • Setelah klik link daftar online baca prosedur dengan baik urutan pendaftaranya.
Lowongan Kerja Danone Indonesia - Danone MT STAR 2021