Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja BNI - Officer Development Program - 2020

Lowongan Kerja BNI - Officer Development Program - 2020, lowongan kerja , lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru
bni.co.id
cdcindonesia.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan nasional di Indonesia, khususnya BUMN, yaitu:Bank Negara Indonesia (BNI).Bank BNI. Profil perbankan ini dapat anda lihat sebagai berikut.Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 1,076 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, di tahun 2020 ini,Bank  BNI  membuka lowongan kerja sebagai berikut ini.

Officer Development Program - 2020

Job Description
  • Whether you are a fresh graduate or someone seeking a new challenge, BNI provide you with the opportunity to nurture your career in Officer Development Program
  • As our bank continues to grow, we need more talented employees to become our future leaders. We need fresh, creative, skillful, and adventurous individuals who will lead and manage the bank’s transformation to achieve its mission in the future.
  • To be well prepared as our future leaders, you will be required to undergo this journey :
  • Samapta (military based leadership program)
  • One year comprehensive bankers training (you will be evaluated in the end of training)
Minimum Qualifications
  • S1 /S2 from reputable universities with relevant field of studies
  • Proficient in English and submit your score in the application (TOEFL /IELTS), we only accept score provided by official /authorized institution and valid
  • Current status is not married and willing to not get married during program (1 year)
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (20K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, silahkan daftar di melalui link dibawah ini.Deadline: 31 Desember 2020.
Daftar Online 
Proses rekrutmen magang tidak dipungut biaya apapun.(Pendaftaran Melalui Kalibrr.com)
Lowongan Kerja BNI - Officer Development Program - 2020