Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Bina BNI (YK) November 2020

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Bina BNI (YK) , lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja november 2020
bni.co.id
cdcindonesia.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan nasional di Indonesia, khususnya BUMN, yaitu:Bank Negara Indonesia (BNI).Profil perbankan ini dapat anda lihat sebagai berikut.Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 1,076 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI SyariahPT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, di November 2020 ini, BNI Kanwil Yogyakarta membuka lowongan kerja sebagai berikut ini.

Bina BNI
  • Program Magang (program magang / kontrak) untuk lulusan baru untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, jaringan, dan juga paparan lingkungan kerja profesional. 
  • Tersedia untuk 
    1. Teller
    2. Layanan Pelanggan
    3. Back Office (Staf Administrasi).
Persyaratan
  • Fresh Graduate (Min. SMA - S1) 
  • Min. Skor / IPK: SMA (semester 5 & 6 min. 7.00) & 
  • D1 - D4 / S1 (min. 2.50) Umur : 18 - 25 
  • Integritas yang kuat, 
  • energi tinggi, dan kemauan belajar yang baik 
  • Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program.
Link Pendaftaran akan kami buka mulai 16-20 November 2020 pukul 23.59 WIB

Bagi anda yang tertarik  untuk bisa bergabung dan bekerja sesuai dengan posisi diatas, silahkan mendaftar melalui link dibawah ini.
Pendaftaran (Mohon dibaca dengan baik)

Untuk Panduan Pendaftaran bisa dibaca melalui link dibawah ini.
Download Panduan Pendaftaran

Untuk Sumber Informasi Dapat Anda Lihat Melalui Link dibawah ini.
Sumber Informasi

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (20K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak yang perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook, ingat "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."