Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja BNI Syariah ADP November 2020

cdcindonesia.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang bergerak dalam bidang perbankan syariah di Indonesia, yaitu:BNI Syariah.Profil perbankan ini sebagai berikut.BNI Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.
Untuk mendukung kinerja dari perbankan syariah ini,BNI Syariah untuk area Banda Aceh dan Bengkulu membuka lowongan kerja dengan posisi:

Assistant Development Program
Area Banda Aceh dan Bengkulu (Hanya diperbolehkan mendaftar 1 area)

Persyaratan :
  • Pria/wanita minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya.
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan.
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  • Belum menikah.
  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm.
  • Digital savvy.
  • Bersedia ditempatkan pada area Banda Aceh dan Bengkulu
Tata Cara Pendaftaran :
Pelamar wajib melakukan pendaftaran pada :
a. https://cli.re/bnisyacehbengkulu
b. recruitment.bnisyariah.co.id
Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 28 s.d 30 November 2020
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen : cli.re/bnisy-career, recruitment.bnisyariah.co.id dan
channel Telegram Rekrutmen : t.me/bnisyariahcareer selambatnya tanggal 7 Desember 2020.

Untuk Sumber Informasi Dapat Anda Lihat Melalui Link dibawah ini.
Sumber Informasi

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (30K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis)
  • Bila ada pihak yang perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook, ingat "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima.''