Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja BINA BNI Tahun 2022 (Update 27-01-2022)

 
Lowongan Kerja  BINA BNI Tahun 2022, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja bank bni, lowongan kerja januari 2022
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan nasional di Indonesia, khususnya BUMN, yaitu:Bank Negara Indonesia (BNI).Profil perbankan ini dapat anda lihat sebagai berikut.Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Royke Tumilaar.Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 1,076 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI SyariahPT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah 11 membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

BINA BNI WILAYAH 11

Posisi :
1. Teller
2. Administrasi

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita dengan tinggi badan minimal 165 cm untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun terhitung pada saat selesi Penerimaan
  • Penddiikan minimal D3 s.d S1
  • IPK minimal 2.5 untuk lulusan Diploma (D3) s.d Sarjana (S1)
  • Belum memiliki pengalaman kerja 
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pemagangan 
  • Penampilan menarik, sehat dan tidak Buta Warna 
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan denga Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Telah mendapatkan persetujuan dari orang tua/wali, yang dibuktikan dengan surat persetujuan yang ditandatangani oleh orang tua/wali bersangkutan 
  • Formulir lamaran wajib dilengkapi dengan foto berwarna ukuran postcard (seluruh badan (tampak depan dan samping) setengah badan dan close up)
  • BNI Wilayah 11 membawahi cabang: Manado, Kotamobagu, Palu, Toli-toli, Tomohon, Ternate, Parigi ex (Poso), Luwuk, Gorontalo, Bitung dan Tahuna
Dapatkan info lowongan kerja setiap hari melalui Telegram, Follow Disini

Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut ini:
DAFTAR
Batas akhir pendaftaran 31 Januari 2022
*Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
*Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Sumber Informasi:


Mohon Jadi Perhatian: