Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penerimaan Pegawai PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) - Untuk Program Program " Turn Around "

lowongan kerja merpati
Merpati Nusantara/matanews.com
Informasi Lowongan Kerja dari cdcindonesia.com   kali ini memberikan informasi lowongan kerja dari salah satu BUMN di bidang penerbangan yaitu PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) yang sedang melakukan program "Turn Around" . Dengan Program Tersebut Merpati memberikan peluang untuk terlibat dalam “Turn Around Merpati”, yaitu kesempatan untuk merevitalisasi dan merubah PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).Untuk informasi company profil dari PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) dan apa itu " Turn Around" dapat dilihat sebagai berikut:
PT Merpati Nusantara Airlines (Persero)  merupakan karya bangsa yang dibesarkan dalam lingkungan budaya dan bahasa yang beraneka ragam. Semuanya menjadi tempaan bagi Merpati untuk tumbuh semakin dewasa. Sejak berdirinya hingga kini, Merpati selalu berusaha berbenah diri dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, sekaligus membangun citra dunia penerbangan di Tanah Air.

Untuk meningkatkan kinerjanya Merpati Nusantara mengundang kaum muda untuk bergabung:

Program " Turn Around "
 Dengan terlibat secara langsung dalam program ini, maka Anda bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam menjadikan Merpati sebagai World Class Airline.

Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan aplikasi lamaran melalui email berikut: recruitment@merpati.co.id. Untuk informasi secara resmi dapat dilihat melalui official Unpad website. info
Note: Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang mengikuti tes selanjutnya.