Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PT Berdikari (Persero) - Penerimaan Untuk Professional Group Head Berdikari Juli 2019

PT Berdikari (Persero), karir PT Berdikari (Persero), lowongan kerja PT Berdikari (Persero), karir PT Berdikari (Persero) 2019
cdcindonesia.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, di bulan awal Juni ini kamiinformasikan kembali informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan, yaitu:PT Berdikari (Persero).Profil singkatnya sebagai berikut:PT Berdikari (Persero) - Berbasis pada perusahaan milik negara yang berkembang pesat di Indonesia, yang terlibat dalam industri peternakan.Berdikari didirikan pada tahun 1966 dan pada awalnya terdaftar sebagai PT Pilot Project Berdikari. Nama PT Berdikari (Persero) secara resmi didirikan pada tahun 2012. Perusahaan ini ditugaskan oleh Kementerian BUMN dengan tugas strategis untuk membantu pemerintah dalam menyediakan makanan protein berkualitas. Berbasis di Jakarta, PT Berdikari (Persero) memiliki kompetensi bisnis inti pada 4 pilar bisnis, Matahari Terbit dari Peternakan Sapi, Peternakan Ayam, Rumah Potong Hewan dan Toko Daging. Kantor pusat Berdikari terdaftar di Jl Medan Merdeka Barat No 1 Jakarta 10110. Saat ini, Berdikari memiliki 4 anak perusahaan dan 1 perusahaan afiliasi; PT Berdikari United Livestock, PT Berdikari Meubel Nusantara, Berdikari International Pte, Ltd, Berdikari Logistics Indonesia dan PT Sampico Adhi Abbatoir.

Untuk mendukung operasional perusahana,  PT Berdikari (Persero) mencari kandidat karyawan yang memenuhi syarat untuk posisi sebagai berikut:

Group Sekretaris Perushaan

Persayaratan khusus
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman dalam bidang hukum, komunuikasi perusahaan dan kesekretariatan minimal 10 tahun
  • Jabatan terkahir minimal setingkat manager

Group Head Komersil dan Pengembangan Usaha

Persyaratan Khusus
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman di bidang pemasaran dan penjualan minimal 10 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam bidang perencanaan dan pengembangan bisnis
  • Jabatan terakhir minimal setingkat manager
Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki integritas, nasionalisme, jujur, moral yang baik dan kepribadian yang tidak tercela
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik tentang   memimpin, mengelola tim kerja,berkomunikasi, bekerjasama dan bernegosiasi
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat  sebagai pegawai
  • Tidak pernah menjadi tersangka atau terdakwa tindak pidana, pengedar dan pengedar NAPZA (dibuktikan dengan surat pernyataan di atas meterai)
  • Diutamakan yang menguasai bahasa inggris  (lisan dan tulisan)
  • Pernah menjadi pegawai minimal setingkat manager di bidang yang relevan.
Ketentuan
  1. PT BERDIKARI (PERSERO) tidak melakukan pungutan  dalam bentuk apapun, menjanjikan pengambilan dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  2. PT BERDIKARI (PERSERO) hanya akan memanggil  putra putri terbaik yang sesuai dengan kualifikasi.
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan kirim surat lamaran, CV, salin KTP dan foto ke rekrutmen@berdikari-persero.com. Harap sebutkan "REKRUTMEN_ (Nama Anda) _ (Posisi Diterapkan) _ (pengalaman bertahun-tahun) _ (latar belakang pendidikan)" di subjek email Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk sumber resmi dari PT Berdikari (Persero) pada tautan berikut di bawah ini.source
Tanggal penutupan 12 Juli 2019.Aplikasi Anda akan diperlakukan secara rahasia dan hanya kandidat terpilih akan ditindaklanjuti.