Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adaro Energy - Penerimaan Untuk Posisi Port Engineer Januari - Februari 2020

Adaro Energy , karir Adaro Energy , lowongan kerja Adaro Energy , lowongan kerja 2020
bisnis.tempo.co/
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja se Indonesia, berikut ini kami informasi lowongan kerja yanh datang dari salah satu perusahaan tambang batubara ternama di Indonesia, yaitu:PT Adaro Indonesia. Berikut ini profil singkat perusahaan tersebut PT Adaro Indonesia mengoperasikan tambang batu bara satu lokasi terbesar di belahan bumi selatan. Kami beroperasi berdasarkan CCA (perjanjian kerjasama batubara) generasi pertama dengan Pemerintah Indonesia yang berlaku hingga 2022.Dari tiga lubang tambang di Kalimantan Selatan, kami memproduksi salah satu batu bara terbersih di dunia, merek dagang Envirocoal. Ini adalah batubara sub-bituminous, dengan nilai kalori sedang yang menghasilkan emisi sulfur, abu, dan NOx yang sangat rendah.Batubara kami terutama dijual kepada penyedia pembangkit listrik, dan kami menjual rata-rata sekitar 25% dari batubara kami kepada pelanggan di dalam negeri di Indonesia dan 75% untuk pelanggan di luar negeri, terutama di Asia.
Untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan di wilayah kerja perusahaan tersebut, PT Adaro Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

Port Engineer - Kalimantan Selatan

Tanggung jawab pekerjaan
  • Lakukan semua kegiatan perawatan armada, dok, dan berikan instruksi untuk perbaikan untuk mendukung kegiatan operasional.
Persyaratan pekerjaan
  • Pendidikan Minimal Diploma 3 / ATT III (ditunjukkan oleh sertifikasi kelautan).
  • Memiliki analisis yang baik dan pemecahan masalah tentang mesin kelautan, teknik koordinasi yang baik (pemimpin tim & kerja tim) juga.
  • Memiliki kompetensi tentang kapal tanker minyak, ISM Code & kapal
  • Memiliki pengalaman sebagai insinyur (minimal 2 tahun)
  • Memiliki pengalaman sebagai chief engineer (minimal 3 tahun)
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Selatan
  • Status: Permanen
  • Posisi yang tersedia: 2 posisi
  • Tanggal penutupan: 29 Februari 2020

Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk melamar , silakan apply secara online melalui website Adaro Indonesia melalui tautan di bawah ini.
Apply Online
Batas Akhir 29 Februari 2020.Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terpilih akan diundang untuk proses lebih lanjut.
Perhatian:Adaro Group tidak pernah meminta calon pelamar pekerjaan kami untuk mentransfer sejumlah uang untuk proses rekrutmen.