Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bank Indonesia - Penerimaan Untuk Pustakawan Perpustakaan Januari 2020

Bank Indonesia, karir Bank Indonesia, lowongan kerja 2020, karir Bank Indonesia
wikipns.com
cdcindonesia.com - Halo rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja datang dari salah satu lembaga pemerintah yang berfokus pada bidang moneter di indonesia, yaitu:BI adalah bank sentral Republik Indonesia.Bank Indonesia adalah lembaga negara independen di Indonesia yang dibentuk oleh Pemerintah Indonesia dengan tujuan utama untuk mencapai dan menjaga stabilitas mata uang Rupiah Indonesia (IDR / Rp). Bank Indonesia didirikan pada 1 Juli 1953 sebagai hasil nasionalisasi bank Belanda yang berasal dari zaman kolonial bernama De Javasche Bank (The Java Bank). Bank Indonesia berbasis di Jakarta dan sekarang memiliki 46 kantor cabang domestik yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 kantor perwakilan luar negeri di Tokyo, Singapura, London, New York, dan Beijing. Kantor pusat Bank Indonesia terdaftar di Jl MH Thamrin No 2, Jakarta 10350.Gubernur terakhir Bank Indonesia sebelum Perry Warjiyo adalah Agus Martowardojo yang menyelesaikan masa jabatan lima tahunnya pada Mei 2018.
Untuk Mendukung kinerja di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan , Bank Indonesia mengumumkan lowongan sebagai berikut:

Pustakawan Perpustakaan Bank Indonesia Balikpapan

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 diutamakan lulusan dari Program Studi Ilmu Perpustakaan dengan tidak menutup kemungkinan lulusan dari jurusan lainnya sepanjang didukung dengan kemampuan maupun pengalaman kerja yang relevan.
  • Berusia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun.
  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang kesekretariatan, administrasi, kehumasan atau pengelolaan perpustakaan akan menjadi nilai lebih.
  • Memiliki keahlian dalam tata penyimpanan file/buku/dokumen (pengelola perpustakaan).
  • Mampu mengoperasikan program komputer, seperti Microsoft Office, email dan internet.
  • Mempunyai kemampuan menulis, komunikasi dan publikasi.
  • Diutamakan perempuan dan berpenampilan menarik.
  • Diutamakan domisili di Kota Balikpapan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik, lisan maupun tulisan (terutama Bahasa Inggris).
  • Sehat jasmani dan rohani.
Bagi yang berminat silahkan kirim Surat lamaran (cover letter) beserta CV yang dilengkapi dengan copy KTP, ijazah, transkrip nilai terakhir dan SKCK dikirim ke :

u.p. Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan
Jl. Jend. Sudirman No. 20
Klandasan Ulu – Balikpapan Kota,
Balikpapan, Kalimantan Timur 76112

Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk informasi secara resmi , silakan lihat sumber resmi dari Bank Indonesia pada tautan berikut di bawah ini.
Official Information
Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terpilih yang akan diundang untuk proses selanjutnya.Pendaftaran 7-15 Januari 2020.