Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PT Brantas Abipraya (Persero) - Penerimaan Untuk Staf POD, Staf Teknik January 2020

PT Brantas Abipraya (Persero), karir PT Brantas Abipraya (Persero), lowongan kerja PT Brantas Abipraya (Persero), lowongan kerja 2020
id.wikipedia.org/
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja diseluruh indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan kontraktor di Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan BUMN di Indonesia,yaitu:PT Brantas Abipraya (Persero).Berikut ini profil singkatnya PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan konstruksi milik negara berskala nasional yang berkembang pesat di Indonesia, berkantor pusat di Jakarta. Dimiliki sepenuhnya oleh Pemerintah Indonesia, Brantas Abipraya memiliki tanggung jawab utama untuk menyediakan layanan konstruksi umum dengan kompetensi bisnis utama pada proyek konstruksi yang terkait dengan infrastruktur air. Proyek-proyeknya termasuk bendungan dan bendungan, pekerjaan terowongan, jalan dan jembatan, irigasi dan perbaikan sungai, pengerukan dan reklamasi, dan lanskap pembuatan. PT Brantas Abipraya (Persero) dibentuk pada tahun 1980 sebagai hasil perluasan dari Pengembangan Proyek sungai Brantas, proyek pengembangan wilayah sungai Brantas di provinsi Jawa Timur. Per Desember 2017, Brantas Abipraya memiliki 3 kantor divisi, 4 kantor divisi regional, 4 kantor.
Untuk mencapai visi perusahaan: untuk menjadi perusahaan yang andal dalam industri konstruksi, PT Brantas Abipraya (Persero) mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:cabang, dan 3 pabrik pracetak di seluruh Indonesia.

Staff Personel & Organization Development (POD)

Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Minimum S1 Jurusan Manajemen / Manajemen SDM / Psikologi / Pendidikan Manajemen
  • Min IPK 3.00
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang pelatihan dan pengembangan SDM
  • Memiliki pengalaman di bidang pengembangan organisasi (lebih disukai di perusahaan jasa konstruksi)
  • Memiliki daya analisa yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  • Memiliki jejaring yang luas terkait hubungan dengan konsultan pengelolaan SDM
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Staf Teknik

Persayaratan:
Pria, Maksimal Umur 28 Tahun
Latar Belakang Pendidikan : Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Lingkungan dan Teknik Industri
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya
Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
Memiliki nilai Budaya EPIC (Entrepreneur, Professionalism, Innovative dan Competitive)
Siap ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia

Tahapan Tes:
  1. Administrasi
  2. Wawancara (Internal)
  3. Psikotest
  4. Medical Check Up
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Jika Anda tertarik, silakan mendaftar dan masuk ke situs web e-recruitment Brantas Abipraya dengan mendaftar secara online melalui link berikut ini.
Apply Online
Tanggal penutupan 23 Januari 2020.Surat Lamaran akan diperlakukan sangat rahasia dan hanya kandidat terpilih akan menerima tanggapan.