Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Shell Indonesia - Penerimaan Untuk Posisi Lab Analyst Januari 2020

Shell Indonesia, karir Shell Indonesia, lowongan kerja Shell Indonesia, karir Shell Indonesia, lowongan kerja 2020
bukajobs.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan oil and gas multinasional kelas dunia, yaitu:Shell. Profil Perusahaan tersebut sebagai berikut ini.Shell mulai beroperasi di Indonesia lebih dari 100 tahun yang lalu dan dapat melihat kembali sejarah yang kaya dengan Indonesia.Pada tahun 2006, Shell memulai bisnis Bahan Bakar Komersial di Indonesia: kami menyediakan bahan bakar massal dan dukungan teknis terkait untuk Sektor Industri dan Transportasi. Shell Indonesia juga berencana untuk membangun kehadiran yang signifikan di sektor hulu.
Untuk membutuhkan tenaga bagi kebutuhan  bisnis perusahaan , Shell membuka posisi untuk posisi sebagai berikut ini.

Lab Analyst - Marunda

Persyaratan:

  • Memiliki  2-3 tahun pengalaman yang relevan
  • Kualifikasi Teknis Kimia
  • Pengalaman laboratorium dengan ISO / IEC 17025
  • Pengalaman dalam industri Minyak dan Energi / Gas merupakan keuntungan
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk  yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini melalui official website rekrutment Shell.
Apply Online
Harap dicatat: Kami sesekali mengubah atau menarik pekerjaan Shell dan berhak untuk melakukannya kapan saja, termasuk sebelum tanggal penutupan yang diiklankan.
Shell Group dan konsultan rekrutmen yang disetujui tidak akan pernah meminta Anda untuk memproses atau mempertimbangkan aplikasi Anda untuk berkarir di Shell. Siapa pun yang menuntut biaya semacam itu bukan perwakilan Shell yang berwenang dan Anda sangat disarankan untuk menolak permintaan tersebut.