Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Danone Indonesia - Penerimaan MT STAR 2020

Lowongan Danone Indonesia, karir Lowongan Danone Indonesia, lowongan kerja 2020, lowongan kerja Lowongan Danone Indonesia april 2020
liputankarir.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datangd dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang FMCG multinasional di Indonesia, yaitu:PT. Danone Indonesia. Untuk Profil perusahaannya sebagai berikut ini.Danone Group adalah pelopor dalam industri makanan dunia dan beroperasi lebih dari 120 negara serta merupakan salah satu dari 10 besar perusahaan penghasil makanan dan minuman terbesar di dunia. PT. Danone Indonesia merupakan salah satu bagian dari Danone Group. Danone Group pertama kali didirikan di Perancis oleh Antoine Riboud dan saat ini dipimpin oleh Franck Riboud yang di pusatkan di Paris, Perancis. Misi utama Group Danone adalah membantu manusia di seluruh dunia, tumbuh, tinggal dengan lebih baik dan mendapat lebih banyak kehidupan melalui produk makanan yang lebih berasa, lebih bervariasi dan lebih sehat setiap hari.
Pada kesempatan kali ini, Danone membuka lowongan kerja untuk posisi MT-STAR. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

MT STAR 2020
  • Management Trainee STAR menciptakan karir untuk Danone Future Leaders dengan mengubah Anda dari seorang lulusan (Fresh Graduate) menjadi Manajer Danone. Anda akan diberikan proyek yang bermakna yang berkontribusi pada kemajuan bisnis dan sosial. Danone berkomitmen untuk mengembangkan bakat dari dalam; Anda akan dihadapkan pada tugas yang berbeda untuk mengembangkan pemikiran kritis Anda, ketajaman bisnis, keterampilan pemecahan masalah, dan jejaring dengan dukungan penuh dari pemberdayaan mentor dan leader. Anda akan memiliki otonomi dan fleksibilitas yang diperlukan untuk bekerja sebaik mungkin dan menerapkan gagasan dan inisiatif Anda. Yang penting, Anda akan bangga menjadi bagian dari perusahaan yang berkomitmen 100% untuk produk yang mempromosikan kesehatan dan tim yang sangat berkomitmen terhadap keragaman & inklusi.
Persyaratan Pelamar:
  • A bachelor or master graduate who have passion to work in Fast-Moving Consumer Goods industry.
  • Have solid leadership experiences.
  • Have desire to innovate and experiment ideas.
  • Have tremendous energy and drive to deliver business result and value to society.
Jobs Vacancies :
  1. Quality And Food Safety
  2. Sales/Business Development
  3. Finance
  4. Healtcare Nutrition
  5. Information System/IT
  6. Marketing
  7. Research And Innovation


  • Application opens : 21st April 2020, 14.00 WIB
  • Application closed : 5th May 2020, 23.59 WIB

Lampiran Resmi:

Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk teman-teman yang tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan mendaftar melalui link dibawah ini.
Daftar
NB:Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.