Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) - Penerimaan Business Administrator April 2020

Lowongan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), karir Lowongan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), Lowongan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) 2020, Lowongan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) april 2020
Add caption
cdcindonesia.com - Informasi perusahaan berikut ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor nasional di indonesia yang merupakan saah satu perusahaan milik negara di Indionesia, yaitu:PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) - PT SMI (Persero) atau yang biasa disingkat "SMI" adalah perusahaan jasa keuangan milik negara terkemuka di Indonesia dengan kompetensi bisnis inti dalam pembiayaan infrastruktur. Didirikan pada tahun 2009, SMI memiliki kegiatan bisnis yang berfokus pada 3 sektor utama: Pembiayaan & Investasi, Penasihat, dan Pengembangan Proyek. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) diakui sebagai katalis dalam memfasilitasi pembangunan infrastruktur Indonesia. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah perusahaan publik milik negara. Seluruh saham perusahaan berada di bawah kendali Pemerintah Indonesia, diwakili oleh Departemen Keuangan. SMI berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya berlokasi di Sahid Sudirman Center, Lantai 48 - Jl Jenderal Sudirman No 86 Jakarta 10220. SMI sekarang memiliki 2 perusahaan terafiliasi, yaitu PT Indonesia Infrastructure Finance (30%) dan PT Jasa Marga Pandaan Malang ( 5%).
Sejalan dengan program ekspansi yang berkelanjutan, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) mengundang calon potensial yang memenuhi persyaratan berikut untuk mengisi posisi.

Business Administrator

Persyaratan:
  • Wanita, usia sekitar 25-28 tahun.
  • Minimum Sarjana (S1) jurusan Bisnis / Ekonomi / Administrasi.
  • Minimal 2 tahun pengalaman dalam administrasi bisnis.
  • Memiliki akurasi dan kemahiran yang tinggi dalam bekerja.
  • Mampu berkomunikasi dengan interpersonal yang baik.
  • Memiliki integritas dan tanggung jawab yang baik.
  • Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Kompeten dengan aplikasi Microsoft Office.
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk anda yang anda berminat silahkan apply secara online melalui website Linkedin.
Daftar Online
NB: Buat akun Linkedin jika sudah memiliki silahkan login.