Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan PT Sinergi Informatika Semen Indonesia - Penerimaan FORCA Implementor, System Admin April 2020

 PT Sinergi Informatika Semen Indonesia , karir  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia , lowongan kerja  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia , karir  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia 2020, lowongan kerja april 2020
recruitment.sisi.id/
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja datang dari salah satu anak perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang ITC namun perusahaan BUMN tersebut dalam bidang produksi semen, yaitu:PT Sinergi Informatika Semen Indonesia - PT SISI adalah bagian integral dari perusahaan semen milik negara PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Semen Indonesia Group) yang bergerak dalam industri teknologi informasi dan komunikasi (TI). PT SISI beroperasi terutama sebagai penyedia solusi TI untuk Semen Indonesia Group. Bisnisnya meliputi dukungan operasional, pengiriman solusi bisnis, hingga tata kelola TI.
Untuk mencapai visi perusahaan; Untuk menjadi perusahaan teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Asia Tenggara, PT Sinergi Informatika Semen Indonesia memiliki posisi berikut untuk menawarkan orang yang tepat yang dapat tumbuh bersama sebagai.

FORCA Implementor

Description :
  • Melakukan instalasi dan setting produk software client/customers. Memelihara dan memastikan software berjalan dengan baik. Memberikan pelatihan kepada user.
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. S1 (Sistem Informasi, T. Informatika, T. Komputer, Akuntansi).
  • Pengalaman 0-1 Tahun
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas jika diperlukan
  • Mampu bekerja secara team
System Administrator

Description :
  • Melaksanakan tuning dan optimasi kinerja system dan server. Melaksanakan monitoring utilisasi server, backup dan restore.
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. D4 (Sistem Informasi, T. Informatika, T. Komputer).
  • Pengalaman 0-1 Tahun
  • Memahami system operasi Linux (Ubuntu, CentOS, dll)
  • Memahami Web Server (Nginx, Apache)
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Tanggal penutupan 22 April 2020.Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar melalui offcial website dari  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia.
NB: Buat Akun dulu Website Recruitment PT Sinergi Informatika Semen Indonesia, kemudian upload data-data kemudian silahkan daftar secara online.