Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - Penerimaan Officer Development Program April 2020

Lowongan BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, karir Lowongan BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk,lowongan kerja 2020, lowongan kerja di Lowongan BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
www.suara.com/
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan  bumn di indonesia, yaitu:PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - Bank BTN adalah bank umum milik pemerintah terkemuka di Indonesia dengan fokus bisnis inti pada segmen hipotek. Bank diakui sebagai pemimpin pasar di segmen hipotek. Per akhir Desember 2016, Bank memiliki 33,57% pangsa pasar segmen pinjaman hipotek di Indonesia. Bank BTN diakui sebagai salah satu bank tertua di Indonesia. Bank BTN pertama kali didirikan pada tahun 1897 selama era Kolonial Belanda dan awalnya terdaftar sebagai Postspaarbank. Pada tahun 1950, Bank BTN berubah menjadi Bank Tabungan Pos, dan kemudian berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara pada tahun 1963. Pada bulan Desember 2009, Bank BTN go public dan melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Saham Bank BTN terdaftar di BEI dengan kode referensi BBTN. Per Desember 2018, Bank BTN adalah 60% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan 40% oleh pemegang saham publik (16,82% investor lokal dan 23,18% investor asing). Berdomisili di Jakarta, Bank per Desember 2018 memiliki 6 kantor wilayah, 76 kantor cabang, 24 kantor cabang syariah, 304 kantor cabang pembantu, 48 kantor cabang pembantu syariah, 468 kantor kas, 8 kantor kas syariah, 48 titik pembayaran, 13 titik pembayaran syariah, 3 kantor layanan setara dengan kantor cabang pembantu, dan 2.9848 kantor layanan setara dengan kantor kas yang tersebar di seluruh Indonesia.
Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan ekspansi bisnis di seluruh Indonesia, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk memenuhi posisi sebagai berikut.

Officer Development Program (ODP) - Khusus IT

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Pria dan Wanita, belum menikah dan mau tidak menikah selama 1 tahun ikatan layanan.
  • Usia maksimal 26 tahun (belum 27 tahun pada tahun perekrutan saat ini).
  • Minimal Gelar Sarjana (S1) dari universitas terkemuka (PTN / PTS) dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Lebih disukai jurusan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Pengembangan, Hukum (Pidana dan Sipil), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Elektro, Psikologi, dan Statistik.
  • Tinggi minimum 60 cm untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita.
  • Proporsional dan tampan.
  • Bersedia menjalani ikatan layanan selama 5 tahun.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank BTN.
  • Batas Akhir: 30 April 2020
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk anda yang tertarik mengikuti program ODP di salah satu bank milik negara , yaitu: Bank BTN , silahkan daftar melalui link dibawah ini.
Daftar Online - Register Online
NB:Silahkan Register dulu kemudian jika data-data sudah dilengkapi daftar secara online.