Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PT Unilever Indonesia Tbk - Penerimaan Untuk R&D Assistant Manager Foods April 2020

PT Unilever Indonesia Tbk, karir PT Unilever Indonesia Tbk, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2020
finance.detik.com/
cdcindonesia.com - Semangat pagi indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam FMCG Multinasional, yaitu:PT Unilever Indonesia Tbk - Unilever Indonesia adalah perusahaan multinasional yang sudah lama berdiri di Indonesia, menjalankan bisnis di industri barang-barang konsumen (FMCG). Unilever Indonesia pertama kali didirikan pada tahun 1933, dan dalam 82 tahun telah menempatkan dirinya sebagai FMCG terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia bergerak di bidang manufaktur, pemasaran, dan distribusi produk FMCG. Unilever Indonesia sekarang memiliki 42 merek produk sabun, deterjen, produk kosmetik, es krim, gurih, kecap, margarin, minuman berbasis teh, dan jus buah. PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan investasi asing langsung dan merupakan anggota dari perusahaan barang konsumen global Unilever NV dan Plc (Unilever Group). PT Unilever Indonesia Tbk terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode referensi UNVR.Unilever Indonesia juga didukung oleh 2 pusat distribusi pusat, 10 gudang depot, 30 kantor penjualan area, 16 produsen pihak ketiga dan secara langsung mempekerjakan hampir 6.185 karyawan.
Untuk membantu dalam pertumbuhan dan ekspansi perusahaan, PT Unilever Indonesia Tbk memanggil orang-orang muda yang cerdas untuk memanfaatkan peluang karir ini.


R&D Assistant Manager Foods  (Job Number: 2000025O)

Persyaratan
  • Minimum Sarjana (S1) atau lebih tinggi dari jurusan Teknologi Pangan, dan jurusan terkait.
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang mandiri, bermotivasi tinggi, dan baik.
  • Sikap positif, bertanggung jawab, cepat tanggap, dan memiliki keterampilan untuk menyelesaikan pekerjaan
  • Gemar makan dan memasak.
  • Memiliki latar belakang teknis dengan keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Minimum 2 tahun pengalaman dalam makanan dari internal Unilever atau lebih dari 2 tahun pengalaman dalam makanan dari perusahaan lain.
  • Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang program Microsoft seperti Excel, Word, Outlook, dan mengikuti pembaruan aplikasi digital terbaru.
  • Tunjukkan potensi sebagai pemimpin masa depan dan bersedia ditempatkan di Cluster / desain Global.
Note: Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas , silahkan mendaftar secara online melalui official website recruitment PT Unilever Indonesia Tbk. dibawah ini.
Daftar Online - Buat Akun Taleo
Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terpilih yang akan diundang untuk proses selanjutnya.
PENTING:Silahkan Buat Akun di Taleo yang merupakan Website Recruitemt Unilever, kemudian isi data-data, Jika sudah dilengkapi silahkan Daftar Online.
Sukses Untuk Teman-teman semua ya:)