Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Akademi Kusuma Husada Purwokerto - Penerimaan Dosen Farmasi Tetap Mei 2020

Akademi Kusuma Husada Purwokerto, karir Akademi Kusuma Husada Purwokerto, lowongan kerja 2020, karir Akademi Kusuma Husada Purwokerto
source:studn.id/
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja datang dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia, yaitu:Perguruan Tinggi Kesehatan Akademi Kusuma Husada Purwokerto.Profil perguruan tinggi ini dapat anda lihat sebagai berikut Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto didirikan berdasarkan Surat Rekomendasi Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Nomor HK.03.2.4.1.03547 tanggal 13 September 2005 kepada Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional, yang kemudian ditindaklanjuti dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor : 09/D/O/2006 tentang Pemberian Ijin Penyelenggaraan Program Studi dan Pendirian Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto.Kampus Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto pada awal pendirian terletak di lingkungan Rumah Sakit Tentara 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto tetapi pada perkembangannya karena jumlah mahasiswa yang bertambah serta kebutuhan ruangan untuk proses belajar mengajar dan laboratorium yang mendesak, yayasan Kusuma Husada mendirikan bangunan kampus terpadu untuk tiga institusi yang bernaung di bawahnya di Jalan Soepardjo Roestam No. 170, Sokaraja. Akademi Farmasi mengawali kepindahan pada bulan Agustus 2009 yang kemudian diikuti kedua institusi lainnya pada bulan November 2009.
Untuk mendukung proses pengajaran, Perguruan Tinggi Kesehatan Akademi Kusuma Husada Purwokerto membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut.

DOSEN TETAP FARMASI

KUALIFIKASI :
  • Wanita/Pria
  • Usia Max.40 Tahun
  • Pendidikan min.S2 Farmasi (Linier) diutamakan, Pelamar  dengan pendidikan S1 Farmasi/Apoteker dipersilakan melamar
  • Fresh Graduate/Berpengalaman
  • Domisili Purwokerto/Mau tinggal di Purwokerto
  • Mempunyai komitmen tinggi terhadap mutu pendidikan
  • Aktif di PAFI/IAI merupakan nilai plus
BERKAS YANG DIPERLUKAN :
1.Surat Lamaran
2.Daftar Riwayat Hidup (CV Lengkap)
3.Ijazah/SKL Legalisir
4.Transkrip Nilai
5.KTP/ID
6.Surat keterangan pengalaman kerja (jika ada)
7.PAS FOTO 4X6 (2 Lbr)
8.Sertifikat lain yang mendukung (jika ada)

*Seluruh berkas lamaran dijadikan 1 File.PDF

TATA CARA MELAMAR :
Kirim berkas lamaran lengkap via email ke :
hrd@kusumahusada.ac.id
Atau ke alamat :
HRD-Yayasan Kusuma Husada
Jln.Gerilya (Belakang kolam renang tirta kencana), Berkoh, Purwokerto selatan, Banyumas, Jawa Tengah

Note: Khusus untuk anda yang Ingin mendapatakan informasi langsung dari email kami untuk lowongan kerja CPNS, BUMN, Perusahaan Swasta, Multinational Company, dan bidang lainnya silahkan, mendaftar disini.

Lampiran resmi lowongan kerja data dilihat dibawah ini.
NB: Mohon Persyaratan dibaca dengan baik dan benar.  Akademi Kusuma Husada Purwokerto - Penerimaan Dosen Farmasi Tetap Mei 2020