Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Tbk - Penerimaan Untuk Administrasi Pembiayaan (ADP)

lowongan kerja, lowongan kerja 2020, lowongan kerja bumn, lowongan kerja bank syariah
briasyariah.co.id
 cdcindonesia.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang syariah di Indonesia serta merupakan anak perusahaan BUMN di Indonesia, yaitu: PT Bank BRIsyariah Tbk.Profil bank ini dapat anda lihat sebagai berikut.BRIsyariah adalah bank syariah ritel modern terkemuka di Indonesia yang merupakan anak usaha bank BUMN terbesar, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. BRIsyariah berawal dari sebuah akuisisi Bank Jasa Arta oleh Bank BRI pada 19 Desember 2007. Setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008, bank yang semula beroperasi secara konvensional, resmi mulai beroperasi sebagai bank syariah pada tanggal 17 November 2008.Setelah sembilan tahun melayani masyarakat, pada tahun tanggal 9 Mei 2018, BRIsyariah mulai melantai di Bursa Efek Indonesia dan menjadi sebuah perusahaan terbuka, PT Bank BRIsyariah Tbk, atau disingkat BRIsyariah. Dengan aksi korporasi ini, BRIsyariah menjadi bank syariah anak Bank BUMN pertama yang menjual sahamnya ke masyarakat.
Untuk mendukung kinerja dari bank syariah di Indoensia, di bulan September ini BRIsyariah KC BRI Manado membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Administrasi Pembiayaan (ADP)

Kualifikasi

  • Pria / Wanita
  • Minimal memiliki gelar Sarjana
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Penguasaan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Berkedudukan di Manado
  • Pendaftaran sampai tanggal 25 September 2020.

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (15K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, Silahkan Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke alamat :

PT Bank BRISyariah KC Manado Tendean
Jalan Pierre Tendean Ruko Mantos No. 11-12, Manado
Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Tbk - Penerimaan Untuk Administrasi Pembiayaan (ADP)