Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank BRI - Penerimaan Pegawai September 2020

Lowongan Kerja Bank BRI - Penerimaan Pegawai September 2020, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja terkini, lowongan kerja bumn
bri.co.id
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan BUMN yang berfokus pada kredit UKMnya, yaitu:Bank BRI. Profil perbankan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.Bank BRI Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.
Untuk mendukung kinerja dari perbankan perusahaan,  Bulan September 2020 ini, Bank BRI membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

1.Mantri

Tugas dan Tanggung Jawab Utama :
  • Melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.
2.Relationship Manager (RM) Dana

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana sertajasa bank lainnya.

3.Relationship Manager (RM) Kredit

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.
Kualifikasi
  • Pria dan Wanita.
  • Berpenampilan menarik.
  • Diutamakan Pendidikan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (15K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id dengan memilih posisi jabatan yang diminati pada Kantor Wilayah BRI yang sesuai dengan domisili, sebagai berikut:
  1. Kantor Wilayah BRI Banjarmasin
  2. Kantor Wilayah BRI Malang 
  3. Kantor Wilayah BRI Semarang 
  4. Kantor Wilayah BRI Palembang
  5. Kantor Wilayah BRI Pekanbaru 
  6. Kantor Wilayah BRI Bandung
Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 - 22 September 2020.

Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.

PENTING!
WASPADALAH TERHADAP PENIPUAN! BANK BRI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA DALAM BENTUK APAPUN ATAU BEKERJA SAMA DENGAN PIHAK MANAPUN (TERMASUK TRAVEL AGENT, AGEN PEREKRUTAN, DLL) DALAM MELAKUKAN PEREKRUTAN PEKERJA !
Lowongan Kerja Bank BRI - Penerimaan Pegawai September 2020