Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) - Penerimaan Pegawai September 2020

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) - Penerimaan Pegawai September 2020, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja brantas abipraya
brantas-abipraya.co.id
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang kontruksi di Indonesia, yaitu:PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan, PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Staf Human Capital Information System

Kualifikasi :
  • Pendidikan : Min. S1 , Jurusan : Teknik Informatika/ Manajemen Informatika.
  • Usia Maks : 30 Tahun
  • Pengalaman di bidang pengelolaan SDM/ Human Resource/ Human Capital  & menangani HC/ HR Information System lebih diutamakan, selama min. 2 Tahun
  • Mahir menggunakan aplikasi Microsoft Office (word, excel, power point, dll) dan mengenali aplikasi HCIS, seperti Tableau, SAP, dll.  
  • Memiliki kemampuan Bahasa asing yang baik (diutamakan Bahasa Inggris).
Tahapan Seleksi
  1. Administrasi
  2. Wawancara (Internal)
  3. Psikotest (Tertulis & Wawancara)
  4. Medical Check Up
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (15K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini.Deadline: 11 September 2020.
Daftar Online
Catatan:
  • Lowongan Kerja tidak dipungut biaya.
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) - Penerimaan Pegawai September 2020