Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) - Penerimaan Operator PKS PTPN III

Lowongan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero)  - Penerimaan  Operator PKS PTPN III, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021
ptpn3.co.id
cdcindonesia.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan perkebunan di Indonesia, yaitu:PT. Perkebunan Nusantara III (Persero).Profil perusahaan ini sebagai berikut.PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pengelolaan, pengolahan dan pemasaran hasil Perkebunan. Komoditi yang diusahakan adalah kelapa sawit, karet, tebu, teh, kopi, kakao, tembakau, aneka kayuan, buah-buahan dan aneka tanaman lainnya.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan diatas, di bulan september 2020 ini PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Operator PKS PTPN III

Persyaratan Pelamar
  • Pendidikan SMK TEKNIK atau D3 TEKNIK
  • Kelahiran tanggal 1 Oktober 1990 s.d 1 Oktober 2002
  • Diutamakan Jenis kelamin Laki-Laki.Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba.
  • Tidak Bertato dan Bertindik di seluruh Tubuh.
  • Siap di tempatkan diseluruh unit PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
  • Diutamakan berasal dari daerah sekitar PKS PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang operator pengolahan/mekanik PKS dan dapat dibuktikan dengan surat keterangan atau dokumen yang relevan
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (20K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini.Periode Pendaftaran 24 s/d 30 September 2020.
Daftar Online

Lampiran Resmi Dapat anda lihat dibawah ini.
Lowongan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) - Penerimaan Operator PKS PTPN III