Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Google Indonesia Oktober 2020

lowongan kerja google, lowongan kerja oktober 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja terkini
google.co.id
cdcindonesia.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi kelas dunia, yaitu:Google Indonesia. Profil perusahaan ini anda dapat lihat sebagai berikut ini.Google LLCadalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.Pada 10 Agustus 2015, Google melalui postingan blog, CEO Google Larry Page mengumumkan pembentukan perusahan baru bernama Alphabet yang akan menjadi perusahaan induk mencakupi Google dan usaha-usaha lain yang tak terlalu terkait erat dengan bisnis utama Google. Pada restrukturisasi tersebut, Larry Page akan menjadi CEO perusahaan baru Alphabet. Sergey Brin menjabat sebagai President didampingi Erich Schmidt sebagai Executive Chairman. Sedangkan, CEO Google akan dijabat oleh Sundar Pichai.
Untuk mendukung kinerja perusahaan ini, Google Indonesia di bulan Oktober 2020 membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

Customer Solutions Consultant, Infrastructure Modernization Specialist, Google Cloud

Minimum qualifications:
  • Bachelor's degree in Computer Science, related technical field, or equivalent practical experience.
  • Experience planning infrastructure modernization as a technical consultant, technical pre-sales engineer, or enterprise architect.
  • Experience in one of the following: cloud migration, datacenter migration, disaster recovery, virtualization, application/servers assessment and discovery.
  • Experience leading IT strategy discussion and design cloud adoption plans.
Preferred qualifications:
  • Master's degree in Computer Science or other technical field.
  • Experience as an IT infrastructure consultant or enterprise architect working in datacenter investment strategies and proposals.
  • Experience in networking (i.e., Linux, software-defined networking, network virtualization, open protocols, application acceleration and load balancing, DNS, virtual private networks) and their application to PaaS and IaaS technologies.
  • Experience with deployment methodologies and technologies (e.g., CI/CD, Chef, Puppet, Ansible).
  • Experience with Windows, Linux system administration, and/or Enterprise applications.
  • Knowledge for VMware technology stack (e.g., vSphere, vCenter, ESXi, vSAN etc.) or Microsoft technology stack (e.g., Active Directory, Windows Server, etc.).
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Google Indonesia, silahkan mendaftar secara online melalui Linkedin melalui daftar online di bawah ini.
Daftar Online
NB:Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.Lowongan kerja tidak dipungut biaya.
Lowongan Google Indonesia Oktober 2020