Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Adaro Energy November 2020

 
adaro.com
cdcindonesia.com
-  Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan mining di Indonesia, yaitu:PT Adaro Energy Tbk.Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT Adaro Energy Tbk.(Kode saham pada BEI:ADRO.JK) adalah Perusahaan Indonesia yang merupakan produsen batu bara terbesar di belahan bumi selatan dan keempat terbesar di dunia. CEO Garibaldi Thohir (orang indonesia) memiliki kira-kira seperenam saham dari Adaro, senilai lebih dari $ 1 miliar. Tahun ini keuntungan bersih perusahaan ini membaik kembali setelah jatuh 47% tahun lalu menjadi $ 245.000.000 (pada penurunan 4% dalam pendapatan menjadi $ 2,7 miliar). Pada semester pertama tahun ini Adaro sudah mendapatkan keuntungan bersih mencapai $ 268 juta, naik 113% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan naik 36% menjadi $ 1,8 miliar.
Untuk mendukung kinerja dari PT Adaro Energy Tbk,di bulan November 2020 ini perusahaan membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

Group Leader Production

Job Responsibilities
  • Supervise and lead a group of Operators on the field to work in the safest, efficient, and effective way in order to achieve production targets.
Job Requirements
  • Senior High School / Diploma degree in Mining / Civil
  • 1 year of experience as a Group Leader in open pit coal mining / hauling / road maintenance area
  • Have a POP License
  • Physically and mentally fit
  • Willing to be placed in our site project (Kalimantan Area)
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (20K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar secara online melalui official website Adaro Recruitment Website.Deadline: 16 November 2020.
Group Leader Production ---> Daftar Online
Catatan:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya.
Lowongan Kerja Adaro Energy November 2020