Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Danone Indonesia - Staff Quality Assurance and Quality Control

lowongan kerja danone, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terkini
cdcindonesia.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan FMCG multinasional di Indonesia, yaitu:Danone Indonesia.Profil perushaaan ini sekilas dapat anda lihat sebagai berikut ini.Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susuatau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero.Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone.Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, Danone Indonesia di bulan Oktober 2020 ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Staff Quality Assurance (QA) and Quality Control (QC)

Kualifikasi
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Latar belakang pendidikan: Teknik Kimia, Teknik Pangan, atau Biologi
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (20K orang telah bergabung) melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Jika Anda tertarik dengan posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan, silakan kirim curriculum vitae / resume email dibawah ini.
sulchan.masyhari[a]danone.com    (huruh [a] diganti @)

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Waspadai penipuan perekrutan.
Lowongan Kerja Danone Indonesia - Staff Quality Assurance and Quality Control