Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Non CPNS

Lowongan Kerja Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja terkini
bekasikab.go.id
cdcindonesia.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu dinas di Pemda di Indonesia, yaitu:Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.Profil sekilas kabupaten bekasi sebagai berikut.Kabupaten Bekasi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Cikarang. Kabupaten ini berada tepat di sebelah timur Jakarta, berbatasan dengan Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta di barat, Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Karawang di timur, serta Kabupaten Bogor di selatan. Kabupaten Bekasi terdiri atas 23 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan.
Untuk mendukung kinerja dari dinas ini, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Sehubungan dengan rencana Pengadaan Jasa  Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi lnformatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi tahun 2020, dengan ini diumumkan formasi yang dibutuhkan :




Prinsip Dasar Rekrutmen
  1. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  2. Rekrutmen ini adalah untuk Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.
  3. Hasil setiap tahapan seleksi akan diumumkan melalui website resmi www.bekasikab.go.id.
  4. Setiap calon Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi mencantumkan kode jabatan pada surat lamaran.
  5. Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi tidak diberikan  THR/Gaji ke - 13 dan Fasilitas Kesehatan dalam bentuk apapun.
  6. Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi yang bekerja harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.
Tata cara pendaftaran
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas - berkas persyaratan sesuai dengan masing - masing jabatan sebagaimana berikut :
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Pas Foto 4x6 berwama.
  4. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai.
  5. Scan KTP/SIM yang berlaku, NPWP (optional)
  6. Surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja dan  tidak menuntut diangkat sebagai CPNS, tandatangan di atas meterai Rp 6000,-.
  7. Scan sertifikat bagi yang sudah pernah mengikuti pelatihan sertifikasi di bidang IT.
  8. Pengiriman berkas melalui email rekrutmen.diskominfo@bekasikab.go.id ukuran berkas maksimal 10 Mb.

Jadwal Seleksi :
  • Pendaftaran : 17 November s.d 24 November 2020 (pkl 23.59 WIB)
  • Seleksi Administrasi : 25 November s.d 26 November 2020
  • Pengumuman Seleksi Administrasi : 27 November 2020
  • Tes Teori dan Praktek : 30 November s.d 07 Desember 2020
  • Psikotest : 08 Desember 2020
  • Interview : 15 Desember s.d 17 Desember 2020
  • Pengumuman Akhir : 21 Desember 2020
Untuk Sumber Informasi Dapat Anda Lihat Melalui Link dibawah ini.
Sumber Informasi - Sumber PDF

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (25K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apapabila ada pihak yang perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook, ingat "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima.''