Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Kementerian Keuangan DJPB Untuk PPNPN (Tenaga Honorer)

Lowongan Kerja Kementerian Keuangan DJPB Untuk PPNPN  (Tenaga Honorer) , lowongan cpns 2021, lowongan kerja november 2020, lowongan kerja
djpb.kemenkeu.go.id
cdcindonesia.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu eselon 1 di Kementerian di Indonesia, yaitu:Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Profilnya dapat anda lihat sebagai berikut ini.Direktorat Jenderal Perbendaharaan (disingkat DJPb) adalah unit eselon I di bawah Kementerian Keuangan. Direktorat Jenderal Perbendaharaan memiliki visi "Menjadi Pengelola Perbendaharaan Negara yang Unggul di Tingkat Dunia" slogan "Mengawal APBN, Membangun Negeri".Terbentuknya Direktorat Jenderal Perbendaharaan tidak terlepas dari konsekuensi pelaksanaan reformasi penyempurnaan manajemen keuangan Negara di Indonesia. Ketika semangat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) digulirkan, Pemerintah Pusat menempuh langkah perubahan melalui reformasi hukum dan reformasi organisasi. Secara paralel, reformasi hukum yang ditandai dengan lahirnya Paket Undang-Undang Bidang Keuangan Negara diiringi dengan perubahan organisasional di tubuh Departemen Keuangan guna menyelaraskan perangkat organisasi dengan penegasan fungsi Departemen Keuangan selaku institusi Pengelola Fiskal.
Untuk mendukung kinerja dari eselon ini, Direktorat Jenderal Perbendaharaan membuka lowongan kerja pada KPPN Semarang dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Tenaga Honorer (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) dengan posisi sebagai Sekretaris 

Persyaratan :
  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Jujur, disiplin dan teliti
  • Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor
  • Berdomisili di Semarang
Surat lamaran dilengkapi dengan dokumen sebagai berikut 
  1. Fotokopi KTP
  2. Pas foto terbaru warna (4x6) 2 lembar
  3. Riwayat Hidup
  4. Ijazah dan transkrip nilai terakhir
  5. Surat pengalaman kerja (apabila ada)
Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas dan sesuai dengan persyaratan:
Silahkan mendaftaran diri dengan mengirimkan surat lamaran ditujukan kepada Kepala KPPN 1 Semarang.
Surat lamaran dapat disampaikan langsung ke kantor kami atau melalui pos dengan alamat :
KPPN Semarang I
Jalan Ki Mangunsarkoro No.34 Semarang

*KPPN Semarang I tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses penerimaan pegawai. Berkas paling lambat diterima tanggal 25 November 2020.

Untuk Sumber Informasi Dapat Anda Lihat Melalui Link dibawah ini.
Sumber Informasi 

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi seputar dunia CPNS (5k orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apapabila ada pihak yang perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook, ingat "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima.''