Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk November 2020

Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk November 2020, lowongan kerja terbaru,lowongan kerja, lowongan kerja 2020
indofood.com
cdcindonesia.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang FMCG yang berfokus pada aneka industri,yaitu:PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Profil singkat sebagai berikut ini.PT Indofood Sukses Makmur Tbk (IDX: INDF) atau lebih dikenal dengan nama Indofood merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan ini, PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk wilayah Semarang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

SHE Staff
Semarang

Persyaratan:
  • Pria
  • Lulusan S1 Teknik Lingkungan / D-IV Teknologi Pengolahan Limbah / K3. (Memiliki Sertifikasi AK3 Umum Kemnaker/BNSP)
  • Memahami proses pengolahan air limbah, maintenance, dan analisa harian.
  • Berpengalaman dalam pelaporan PROPER
  • Paham dan mampu mengimplementasikan SMK3 di lingkungan perusahaan.
  • Mampu mengelola LimbahB3
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang HSE
Deadline: Tidak Disebutkan

Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, Silahkan Kirim Surat Lamaran dan CV lamaran kerja anda melalui email dibawah ini.
recruitment.fidsmg@icbp.indofood.co.id  dan Cc : adm.fidsmg@icbp.indofood.co.id
Subjek email : SHE Staff_Jurusan_Nama

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (25K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apapabila ada pihak yang perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook, ingat "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima.''