Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank Muamalat Muamalat Associate Program

Lowongan Kerja Bank Muamalat Muamalat Associate Program, lowongan kerja 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja bank muamalat
bankmuamalat.co.id

lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perbankan syariah di Indonesia, yaitu:Bank Muamalat.Profil bank ini sebagai berikut.Bank Muamalat  adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.
Bank Muamalat bulan Maret dan April 2021 membuka  lowongan kerja untuk beberapa wilayah dengan posisi sebagai berikut ini.

Muamalat Associate Program
(Digital Bankers)

General Requirements :
  • Bachelor degree max.age 25 years or Master degree with max.age 27 years
  • Min.GPA 2.75 for bachelor's degree and min. GPA 3.00 for Master degree within 4.00 scale.
  • Preferably from Information Technology, Information System, DKV, Math, Statistics, Digital Marketing and Management Information.
  • TOEFL/ IELTS/ TOEIC score minimum 500/6/550.
  • High Integrity, positive attitude, open minded, strong personality and leadership quality, excellent communication & analytical skill.
Jika Anda merasa ingin menjadi Bankir Digital Bank Muamalat, kirimkan cv Anda ke: recruitment@bankmuamalat.co.id (format pdf & max. Size 2mb)
Deadline: 9 April 2021

Sumber Informais Lowongan Kerja
Sumber Informasi

Mohon Jadi Perhatian:
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn (517K) untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (45K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.
  • Syarat dan Ketentuan untuk pelamar dan pencari kerja.