Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia (Persero) (Update 13-02-2022)

 
Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia (Persero), lowongan kerja, lowongan kerja bumn , lowongan kerja februari 2022
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan BUMN, yaitu:PT Pelabuhan Indonesia III atau biasa disingkat menjadi Pelindo III adalah mantan badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan. Pada tanggal 1 Oktober 2021, perusahaan ini resmi digabung ke dalam Pelindo II.PT Pelabuhan Indonesia III membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

PKL, Regular & Internship 2022

Mekanisme & Ketentuan :
1. Peserta Magang PKL
  • Siswa yang berada pada Kelas yang mewajibkan melaksanakan kegiatan magang.
2. Peserta Magang Reguler
  • Mahasiswa yang berada pada Semester yang mewajibkan melaksanakan kegiatan magang.
3. Peserta Magang Internship
  • Freshgraduate dari Lulusan Universitas
Kapasitas/Kouta Peserta Magang :
  • Diterima atau tidaknya permohonan magang tergantung pada ketersediaan Kuota sesuai dengan Data Kebutuhan Magang, Tim Manajemen Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan menghubungi dan memberikan surat balasan baik yang dinyatakan diterima ataupun belum untuk pemagang yang mendaftar.
Penempatan Peserta Magang :
  • Bagi Peserta Magang yang sudah diterima/Calon peserta magang akan ditempatkan sesuai Data Kebutuhan Magang di Divisi, Department di semua Wilayah kerja Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang mana terdapat pekerjaan atau proyek yang sedang dilaksanakan.
Jadwal Pelaksanaan Magang :
  • Pada tahun 2022 Periode pelaksanaan magang yaitu pada bulan: Maret (BATCH 1) – Juni (BATCH 2) – September (BATCH 3) – Desember (BATCH 4). Pengajuan dan pendaftaran magang dapat dilakukan 1 Bulan sebelum Periode BATCH, Selanjutnya Tim Manajemen Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan MATCH-UP Peserta sesuai dengan Data Kebutuhan Magang di Periode yang tersedia.
Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran yang dibutuhkan melalui email ke:
internship.regional3@pelindo.co.id
Paling Lambat:Secepatnya
Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Sumber Informasi:

Mohon Jadi Perhatian:
  • Syarat dan Ketentuan untuk pelamar dan pencari kerja.
  • Agar tidak ketinggalan info lowongan kerja terbaru silahkan bergabung di channel Telegram lowongancpnsbumn di: https://t.me/lowongancpnsbumn Update lowongan terbaru akan kami kirimkan langsung ke HP Anda.