Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia (Update 30 Oktober 2022)

 
Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia (Update 30 Oktober 2022), lowongan kerja terbaru
Lowongancpnsbumn.com
- PT Freeport Indonesia atau PTFI, merupakan perusahaan penghasil emas terbesar yang berada di negara Indonesia tercinta ini, dari jaman era presiden Soeharto sampai dengan sekarang jaman bapak presiden Jokowi perusahaan ini masih aktif dan terus menambang emas dari pulau Mutiara Hitam atau Papua. Perusahaan ini merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan.PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PTFI juga memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia. Komplek pertambangan PTFI di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia.PT Freeport Indonesia dalam naungan induk perusahaannya Freeport-McMoRan (FCX) merupakan perusahaan tambang internasional utama dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. FCX mengelola beragam aset besar berusia panjang yang tersebar secara geografis di atas empat benua, dengan cadangan signifikan terbukti dan terkira dari tembaga, emas dan molybdenum.PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

1. Program Magang

Persyaratan Pelamar:
  • Mahasiswa aktif program D4/S1/S2
  • Usia minimum 18 tahun
  • Minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): 2.8 dari skala 4.0.
  • Telah menyelesaikan paling sedikit 1 (satu) tahun dalam bidang studi utama.
  • Sehat Jasmani dan rohani
Berkas Lamaran:
  • Surat pengantar dari Perguruan Tinggi yang menyatakan kebutuhan mahasiswa untuk memperoleh pengalaman kerja praktek dan/atau menyusun tugas akhir
  • Dokumen identitas pribadi; salinan Kartu Tanda Penduduk/KTP, salinan Kartu Keluarga, pas foto, CV dan sertifikat vaksin 1, 2 dan booster.
  • Salinan transkrip nilai
Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos Psikotes disini

Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia silahkan mendaftar secara online melalui link berikut ini:
DAFTAR ONLINE
Batas akhir pendaftaran 8 November 2022
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: t.me/lowongancpnsbumn

Mohon Jadi Perhatian: