Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Seleksi Penerimaan ASN LKPP RI Tahun Anggaran 2023

Lowongancpnsbumn.com
- Selamat Pagi , rekan-rekan pencari kerja yang terhormat! Kami ingin berbagi informasi tentang peluang berkarier di salah satu lembaga negara yang berfokus pada pengadaan barang dan jasa, yaitu:Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). LKPP merupakan Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah pengawasan Presiden Republik Indonesia. LKPP didirikan berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.Sejak berdiri, LKPP telah dipimpin oleh beberapa tokoh hebat, termasuk Dr. Ir. Roestam Sjarief, MNRM, sebagai Kepala LKPP pertama. Beliau kemudian digantikan oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M. pada tahun 2010, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama LKPP. Tahun 2015, tampuk kepemimpinan dipegang oleh Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia/Kepegawaian LKPP.Saat ini, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi menarik. Jika Anda tertarik, kami sarankan untuk segera mengirimkan lamaran Anda. Semoga sukses dalam pencarian pekerjaan.Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP) saat ini membuka Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tenaga Teknis Di Lingkungan LKPP Tahun Anggaran 2023. 
Adapun formasi jabatan yang dibuka antara lain Ahli Muda - Analis Kebijakan, Ahli Muda - Widyaiswara, Ahli Muda - Pranata Hubungan Masyarakat, Ahli Pertama - Analis Kebijakan, Ahli Pertama - Widyaiswara, Ahli Pertama - Pranata Hubungan Masyarakat,  Ahli Pertama - Analis Hukum dan beberapa formasi lain.

Informasi Selengkapnya Silahkan Scroll dibawah ini.

Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos CPNS untuk persiapan belajar silahkan order disini (Silahkan Upgrade di member area)

Cara Daftar:
Silahkan Download Informasi Selengkapnya dibawah ini
Download Pengumuman 
Download Revisi Perubahan Jadwal Seleksi
Sumber
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DISINI

Mohon Jadi Perhatian: