Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Penerimaan PPNPN (Non CPNS)

Lowongan Kerja Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Penerimaan PPNPN (Non CPNS) , lowongan kerja , lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2020
djpb.kemenkeu.go.id
Lowongancpnsbumn.com
-Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu eselon 1 di Kementerian di Indonesia, yaitu:Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Profilnya dapat anda lihat sebagai berikut ini.Direktorat Jenderal Perbendaharaan (disingkat DJPb) adalah unit eselon I di bawah Kementerian Keuangan. Direktorat Jenderal Perbendaharaan memiliki visi "Menjadi Pengelola Perbendaharaan Negara yang Unggul di Tingkat Dunia" slogan "Mengawal APBN, Membangun Negeri".Terbentuknya Direktorat Jenderal Perbendaharaan tidak terlepas dari konsekuensi pelaksanaan reformasi penyempurnaan manajemen keuangan Negara di Indonesia. Ketika semangat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) digulirkan, Pemerintah Pusat menempuh langkah perubahan melalui reformasi hukum dan reformasi organisasi. Secara paralel, reformasi hukum yang ditandai dengan lahirnya Paket Undang-Undang Bidang Keuangan Negara diiringi dengan perubahan organisasional di tubuh Departemen Keuangan guna menyelaraskan perangkat organisasi dengan penegasan fungsi Departemen Keuangan selaku institusi Pengelola Fiskal.Direktorat Jenderal Perbendaharaan (disingkat DJPb) wilayah NTT membuka penerimaan pegawai (Non CPNS) Tahun 2020 untuk posisi sebagai berikut:

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur

Sehubungan dengan kebutuhan  Pegawai  Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan ini disampaikan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT membuka kesempatan dan peluang kerja untuk posisi 1 (satu) Orang Tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pria, Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP yang masih berlaku;
  • Telah lulus Pendidikan, minimal SMA/Sederajat;
  • Maksimal berusia 28 tahun terhitung tanggal 1 Januari 2021;
  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK;
  • Mahir mengoperasikan microsoft office;
  • Diutamakan memiliki SIM A dan SIM C;
  • Diutamakan mahir mengoperasikan aplikasi video/photo editor.

Pelamar  yang  memenuhi  kriteria  sebagaimana  tersebut  di  atas,  dapat  mengajukan  Surat  Lamaran (diutamakan dengan tulisan tangan) dengan melampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup dilengkapi Pasfoto 4x6, nomor telepon/HP yang masih aktif;
  2. Fotokopi KTP;
  3. Fotokopi ijazah terakhir;
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  5. Fotokopi SIM A dan SIM C (apabila ada).
Hardcopy Surat Lamaran Pekerjaan  beserta kelengkapannya disampaikan paling lambat hari Selasa,22 Desember 2020 ke Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Gedung Keuangan Negara Kupang   Lantai 3, Jalan Frans Seda Kupang, sedangkan Softcopy melalui email : umumkupang@gmail.com.
  • Pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi via telepon/HP untuk menjalani tes dan wawancara. Selama proses recruitmen, terhadap pelamar tidak dikenakan biaya apapun dan Keputusan Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang ditentukan oleh Tim Penerimaan PPNPN Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT dan bersifat final.
Lampiran Informasi Resmi 


Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (30K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen.Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook,  Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."