Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pemda DIY Pengadaan Tenaga Bantu (Non CPNS) Tahun 2020

Lowongan Pemda DIY, lowongan kerja 2020, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja terkini , lowongan cpns 2020
jogjaprov.go.id
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu pemprov di Indonesia, yaitu:Pemerintah Daerah Daerah lstimewa Yogyakarta.Profilnya bisa anda lihat sebagai berikut ini.Daerah Istimewa Yogyakarta keberadaannya dalam konteks historis dimulai dari sejarah berdirinya Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat berdasarkan Perjanjian Giyanti 1755. Berawal dari sini muncul suatu sistem pemerintahan yang teratur dan kemudian berkembang, hingga akhirnya sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan suatu bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Kewenangan dalam urusan Kestimewaan seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2012 Pasal 7 ayat 2 meliputi : tata cara pengisian jabatan, kedudukan, tugas dan wewenang Gubernur dan Wakil Gubernur; kelembagaan Pemerintah Daerah DIY; kebudayaan; pertanahan; dan tata ruang. Dengan demikian, Pemerintah Daerah mempunyai kewenangan yang meliputi kewenangan urusan Keistimewaan berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2012 dan kewenangan berdasarkan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah. Sesuai dengan UU No 32 tahun 2004, maka posisi DIY sebagai daerah yang setara dengan provinsi mengandung arti bahwa Gubernur merupakan Kepala Daerah Otonom dan sekaligus wakil pemerintah pusat di daerah.
Untuk mendukung kinerja dari pemenerintah Derah Istimewa Yogyakarta, di Tahun 2020 ini Pemerintah Daerah Daerah lstimewa Yogyakarta membuka penerimaan pegawai pengadaan tenaga bantu pemerintah (Non CPNS) dibuka dengan posisi sebagai berikut:

PENGADAAN TENAGA BANTU PEMERINTAH DAERAH 
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2020 
MELALUI SELEKSI UMUM

  • Bahwa Pemerintah Daerah Daerah lstimewa Yogyakarta akan melaksanakan pengadaan tenaga  bantu Tahun 2020 melalui seleksi umum  (formasi sebagaimana Lampiran) dengan ketentuan sebagaimana tersebut pada pengumuman ini.
PERSYARATAN UMUM
a. Penduduk DIY yang dibuktikan dengan mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) di wilayah DIY (surat keterangan domisili tidak berlaku);
b. berusia paling rendah 20 (dua  puluh) tahun dan paling tinggi 45 (empat puluh lima) tahun pada tanggal pada 1 Januari 2021;
c. Sehat jasmani/rohani, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter berstatus PNS.
d. Ijazah/kualifikasi pendidikan sesuai yang dipersyaratkan dengan nilai :
1) Diploma/Sarjana IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol);
2) SMK Nilai ijazah minimal :
7,5 (tujuh koma lima) dalam skala 1-10;
75,00 (tujuh lima koma nol-nol) dalam skala 10-100;
3 (tiga) dalam skala 1 sampai 4;
B dalam skala A-E.
e. tidak berstatus sebagai anggota/pegawai  ASN/TNI/POLRI/BUMN/BUMD/Perangkat Desa/pengurus partai politik;
f. tidak sedang terikat kontrak kerja dengan pihak lain;
g. bersedia ditempatkan pada intansi manapun di lingkungan Pemerintah Daerah DIY;
h. tidak sedang melaksanakan studi;
i. tidak menuntut untuk diangkat sebagai ASN; dan
j. syarat khusus lainnya di masing-masing formasi sebagaimana Lampiran pengumuman ini;

Untuk Pendaftaran Online dapat anda lakukan melalui link dibawah ini.

Pendaftaran 17 Desember 2020

Informasi Selengkapnya dapat anda lihat dibawah ini secara detail (Silahkan di SCROLL) 

Untuk Sumber Informasi Dapat Anda Lihat Melalui Link dibawah ini.
Sumber Informasi 

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi Terkait Seputar CPNS,Tips dan trik soal,serta  seputar karir, melalui Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook, ingat Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."