Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja cpns, lowongan kerja bumn
ot.id
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor di Indonesia, yaitu:PT Arta Boga Cemerlang.Profil perusahaan ini sebagai berikut ini.PT Arta Boga Cemerlang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan serta minuman yang didirikan sejak tahun 1985. Arta Boga Cemerlang adalah salah satu perusahaan distributor terbesar di Indonesia dan merupakan bagian dari Orang Tua group.PT Arta Boga Cemerlang memiliki tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan serta divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman.
PT Arta Boga Cemerlang yang saat ini memiliki kantor cabang dan jaringan yang berada di seluruh Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

MT Finance & Accounting Supervisor

Persyaratan:
  • Pria, usia 22-25 tahun
  • S1 Akuntansi dengan IPK min 3.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan
  • Bersedia mobile untuk opname
Untuk teman-teman yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan apply lamaran via email berikut :
recruitment@artaboga.com
Deadline: Tidak Diketahui.

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (40K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook,  Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima.