Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Januari 2021

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Januari 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja jabodetabek
Astra.co.id
Lowongancpnsbumn -
Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang bergerak dalam bidang multi usaha terbesar di Indonesia, yaitu:PT Astra International Tbk.Profilnya sebagai berikut ini.Astra International (IDX: ASII) merupakan perusahaan konglomerat multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk.Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Per 30 Juni 2018, mayoritas saham Astra dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage Ltd. sebesar 50,11%.Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat berada di Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman setelah sebelumnya menempati Gedung AMDI yang berada di Jalan Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.
PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Data Scientist Bootcamp

Job Description
  • Hi, Young Talents! We dare you to join Astra Digital intensive development program explores theories, strategies, skills and best practices for becoming a data scientist expert. You will be mentored by our data scientist senior and experience the real business project. Go, grab this chance!.
Requirements
  • Maximum 2 years experience, fresh graduates are very welcome
  • Passionate about data and analytics
  • Understand basic python and visualization tools
  • Proven excellent analytical thinking and interpersonal skill
  • Dynamic and able to work in a team
  • Deadline date:19 February 2021
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, silahkan daftar di melalui link dibawah ini.
Daftar Online

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (35K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook,  Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."