Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kementerian Kelautan dan Perikanan Penerimaan Tenaga Administrasi (Non CPNS)

Lowongan Kementerian Kelautan dan Perikanan Penerimaan Tenaga Administrasi (Non CPNS), lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja
kkp.go.id
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu kementerian di Indonesia, yaitu:Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (disingkat KKP).Profilnya dapat anda lihat sebagai berikut ini.Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (disingkat KKP) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kelautan dan perikanan. Kementerian Kelautan, dan Perikanan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang kelautan, dan perikanan dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Salah satu misi pembangunan nasional yang terkait dengan pembangunan kelautan dan perikanan adalah Mewujudkan Indonesia menjadi Negara Maritim yang Mandiri, Maju, Kuat dan Berbasis Kepentingan Nasional. Sebagai organisasi yang membantu Presiden untuk membidangi urusan kelautan dan perikanan, maka visi KKP ditetapkan selaras dengan visi pembangunan nasional serta bertujuan untuk mendukung terwujudnya Indonesia sebagai poros maritim dunia. 
Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

Pengumuman Lowongan Tenaga Administrasi LPSPL Sorong
  • Sehubungan dengan masih adanya kekurangan SDM administrasi persuratan pada Loka Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Laut (LPSPL) Sorong, Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama ini kami membuka lowongan pekerjaan administrasi persuratan pada Kantor Loka PSPL Sorong untuk 1 orang dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Lulusan minimal S1 Fresh Graduate
  2. Pria/Wanita maksimal usia 27 Tahun
  3. Menguasai Komputer dan IT
  4. Mampu Berkomunikasi dengan Baik
  5. Berpenampilan Rapih dan Menarik
  6. Memiliki Akun Media Sosial
  7. Dapat Bekerja secara Mandiri maupun dengan Tim
Surat lamaran, CV dan foto terbaru maksimal ukuran 5 Mb disampaikan kepada Panitia
Seleksi Penerimaan SDM Loka PSPL Sorong melalui e-mail: lpspl.sorong@gmail.com paling lambat 23 Februari 2021.

Untuk Informasi Sumber Informasi

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (40K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn (504K) untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook,  Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."