Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jakarta

Lowongan Kerja Badan Pendapatan Derah (Bapenda) Jakarta, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja
bprd.jakarta.go.id
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu badan di provinsi di Jakarta, yaitu:Badan Pendapatan Daerah Jakarta. Profilnya sebagai berikut ini.Badan Pendapatan Daerah merupakan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertugas dalam melakukan pemungutan, penagihan dan pengawasan pajak dan retribusi pada pemerintah Provinsi DKI Jakarta. BPRD memiliki visi memberikan pelayanan yang profesional dalam optimalisasi penerimaan pajak dan retribusi daerah.
Badan Pendapatan Daerah Jakarta membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

OPEN RECRUITMENT PETUGAS SENSUS PAJAK DAERAH 2021
BAPENDA DKI JAKARTA

Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Kegiatan Pemetaan PBB-P2, Badan Pendapatan Daerah Prov. DKI Jakarta membuka kesempatan untuk Anda bergabung sebagai Tenaga Profesional dibidang Pemetaan untuk posisi dengan kualifikasi, sebagai berikut:

1. Mapping Project Manager (PM)
  • Minimal Lulusan S1 Program Studi _Geografi / Geodesi / Geodesi-Geomatika / Geologi / Geomatika / Geofisika / Geoinformatika / Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi).
  • Berpengalaman minimal 5 tahun (60 bulan) dalam bidang Survey Pemetaan / GIS / sejenisnya;
2. Mapping Regional Manager / Mapping Relation Manager (RM)
  • Minimal Lulusan S1 Program Studi Geografi / Geodesi / Geodesi-Geomatika / Geologi / Geomatika / Geofisika / Geoinformatika / Teknik Informatika / Teknik Sipil / Teknik Lingkungan / Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi) / Arsitektur / Kehutanan / Kelautan / Oseanografi.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun (36 bulan) dalam bidang Survey Pemetaan / GIS / sejenisnya;
3. Mapping Surveyor (MS)
  • Minimal Lulusan S1 Program Studi Geografi / Geodesi / Geodesi-Geomatika / Geologi / Geomatika / Geofisika / Geoinformatika / Teknik Informatika / Teknik Sipil / Teknik Lingkungan / Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi) / Arsitektur / Kehutanan / Kelautan / Oseanografi.
  • Berpengalaman dalam bidang Survey Pemetaan / GIS / sejenisnya.
4. Junior Mapping Surveyor (JMS)
  • Minimal Lulusan D3 Program Studi Geografi / Geomatika / Geoinformatika / Geodesi / Survey Pemetaan atau sejenisnya atau
  • Lulusan S1* Program Studi _Geografi / Geodesi / Geodesi-Geomatika / Geologi / Geomatika / Geofisika / Geoinformatika / Teknik Informatika / Teknik Sipil / Teknik Lingkungan / Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi) / Arsitektur / Kehutanan / Kelautan / Oseanografi / sejenisnya.
5. GIS Operator
  • Minimal Lulusan D3 Program Studi _Geografi / Geomatika / Geoinformatika / Geodesi / Survey Pemetaan atau sejenisnya_atau_ 
  • Lulusan S1 Program Studi _Geografi / Geodesi / Geodesi-Geomatika / Geologi / Geomatika / Geofisika / Geoinformatika / Teknik Informatika / Teknik Sipil / Teknik Lingkungan / Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi) / Arsitektur / Kehutanan / Kelautan / Oseanografi / sejenisnya.
Kualifikasi Tambahan, DIUTAMAKAN :
  1. Pernah bekerja pada Kegiatan Pemetaan PBB-P2 2020 Provinsi DKI Jakarta dengan catatan baik;
  2. Mahir dalam mengoperasikan Aplikasi Pengolah Data Spasial seperti QGIS / ArcGIS;
  3. Memiliki sertifikat profesi di bidang pemetaan dan sejenisnya;
  4. Memiliki Surat Referensi Kerja / Paklaring dari pemberi kerja sebelumnya;
  5. Memiliki Laptop Windows dan Smartphone Android untuk bekerja;
  6. Dapat menggunakan kendaraan pribadi untuk bekerja;
  7. Berdomisili di wilayah DKI Jakarta atau setidaknya di wilayah Kota Depok, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bekasi atau bersedia berdomisili di DKI Jakarta;
  8. Khusus untuk pelamar Junior Mapping Surveyor (JMS) dan GIS Operator (GO), diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang Survey Pemetaan / GIS / sejenisnya.
CATATAN :
  1. Peserta dapat mendaftar lebih dari satu posisi yang berbeda selama memenuhi kualifikasi;
  2. Pendaftaran pada setiap posisi dilakukan pada link yang berbeda untuk masing-masing posisi. LINK tersedia di bawah ini;
  3. Pengumuman hasil untuk setiap tahapan seleksi akan dilakukan melalui Grup Telegram atau e-mail atau pesan aplikasi Whatsapp. Mohon periksa secara berkala;
  4. Lowongan ini untuk Proyek Pemetaan PBB-P2 dalam durasi 5 - 6 bulan di tahun 2021 dan tidak dimaksudkan untuk mengisi formasi PNS/CPNS.
TAHAPAN REKRUTMEN
  1. Pendaftaran Online: Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online pada link Google Forms yang berbeda untuk masing-masing posisi. Mohon diingat : Pendaftaran Online dibuka Jumat, 19 Februari 2021 (pukul 13.00 WIB) dan ditutup Sabtu, 27 Februari 2021 (pukul 15.00 WIB).
  2. Seleksi Tahap 1 - Seleksi Administrasi Online : Peserta dengan Dokumen Administrasi yang tidak lengkap dan tidak sesuai, gugur di Tahap ini.
  3. Seleksi Tahap 2 - Psikotest Online : terbagi menjadi 2 (dua) link Test dengan 4 macam Model Test. Peserta dengan nilai Psikotest dibawah Passing Grade, gugur di tahap ini.
  4. Seleksi Tahap 3 - Tes Kompetensi Khusus : Peserta yang tidak mahir dalam mengoperasikan aplikasi pemetaan, gugur dalam tahap ini.
  5. Seleksi Tahap 4 - Wawancara Kompetensi Umum dan Wawancara Kompetensi Khusus : peserta dengan hasil Wawancara terbaik yang dapat diterima.
____________________________
*LINK PENDAFTARAN ONLINE GOOGLE FORMS*

1 Mapping Project Manager (PM)
silahkan daftar melalui link dibawah ini
http://bit.ly/SPD2021MPMSP

2 Mapping Regional Manager
silahkan daftar melalui link dibawah ini
http://bit.ly/SPD2021MRMSP

3 Mapping Surveyor
silahkan daftar melalui link dibawah ini
http://bit.ly/SPD2021MSSP

4 Junior Mapping Surveyor
silahkan daftar melalui link dibawah ini
http://bit.ly/SPD2021JMSSP

5 GIS Operator
silahkan daftar melalui link dibawah ini
http://bit.ly/SPD2021GOMDS

Untuk Informasi Sumber Informasi
Sumber Informasi

Note:
Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (40K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn (504K) untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook,  Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."