Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan BNPB dan Kementerian BUMN Tenaga Relawan Maret 2021

Lowongan  BNPB dan Kementerian BUMN Tenaga Relawan Maret 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja cpns 2021
bnpb.go.id
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari dua kementerian yang mengadakan perekrutan relawan di Indonesia, yaitu:Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kementerian BUMN RI.Profil Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai berikut.Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang mempunyai tugas membantu Presiden Republik Indonesia dalam melakukan penanggulangan bencana. Selain membantu apabila terjadi bencana nasional, BNPB melaksanakan fungsi komando dalam penanganan status keadaan darurat bencana dan keadaan tertentu. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, BNPB dikoordinasikan oleh kementerian yang menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang pembangunan manusia dan kebudayaan. Sedangkan Kementerian BUMN RI adalah Kementerian BUMN RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian Badan Usaha Milik Negara mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pembinaan badan usaha milik negara dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.  
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kementerian BUMN  membuka lowongan Volunteer dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

VOLUNTEER TENAGA NON MEDIS

Posisi:
  1. Porter
  2. Logistik
  3. Kesehatan lingkungan (dekontaminasi)
  4. Pemulasaran jenasah
  5. Admin
  6. Orientasi
  7. IT
  8. Kesekretariatan
Persyaratan:
  • Berusia maksimal 30 tahun diutamakan belum berkeluarga
  • Dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit/dokter
  • Tidak merokok dan sejenisnya
  • Diutamakan berdomisili di jabodetabek
  • Siap untuk berkomitmen dan bertanggungjawab disertai surat ijin keluarga (wali/pasangan)
Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar online dibawah ini.
Daftar Online
Paling Lambat 3 Maret 2021

Untuk anda yang masih bingung, silahkan anda lihat Informasi dibawah ini secara detail (Silahkan di SCROLL)

Sumber informasi 
https://www.instagram.com/fhci.bumn/

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (40K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian:
  • Jangan Lupa Follow Instagram @lowongancpnsbumn (511K) untuk update lowongan kerja terbaru setiap hari.
  • Mohon persyaratan dibaca dengan baik dan benar.
  • Lowongan kerja tidak dipungut biaya (gratis), apabila ada pihak perusahaan meminta sejumlah biaya transportasi dan atau akomodasi lainnya untuk alasan rekrutmen. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  • Informasi Lowongan kerja yang berasal dari lowongancpnsbumn.com dan instagram kami (@lowongancpnsbumn) sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Lowongancpnsbumn.com hanya memberikan informasi lowongan kerja, buka Biro Pencari Kerja.
  • Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp dan Facebook,  Melalui Tombol Share dibawah "Semakin banyak anda berbagi maka Semakin banyak anda akan menerima."