Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Asesor BANSM Kemendikbud

Lowongan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Asesor BANSM Kemendikbud, lowongan kerja 2021, lowongan kerja , lowongan kerja terbaru
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu kementerian di Indonesia, yaitu:Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.Profil kementerian ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia disingkat Kemendikbud adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan. Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2015 Tentang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tugas dan fungsi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Pendidikan adalah hal penting yang wajib diperoleh setiap warga negara tanpa kecuali.Pemerintah melalui Kemendikbud sangat memperharikan dunia pendidikan di Indonesia. Setiap tahun pemerintah mengalokasikan dana khusus untuk dunia pendidikan salah satunya adalah melalui Bantuan Operasional Sekolah atau BOS adalah bantuan pendidikan berbentuk dana yang diberikan kepada sekolah dan madrasah untuk kepentingan nonpersonalia. Dana BOS diberikan berdasarkan jumlah siswa yang dimiliki sebuah sekolah. Saat ini, dana BOS terbagi menjadi dua, yaitu BOS yang berasal dari pemerintah pusat dan dana BOS yang berasal dari pemerintah daerah. Dana BOS pertama kali dikeluarkan pada bulan Juli 2005. 
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia April 2021 ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

Asesor BANSM Kemendikbud

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 58 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Memiliki pengalaman dibidang pendidikan
Penempatan:
  1. Aceh
  2. Bali
  3. Banten
  4. Gorontalo
  5. Jawa Barat
  6. Jawa Timur
  7. Kalimantan
  8. Kepulauan Riau
  9. Lampung
  10. Maluku
  11. NTT dan NTB
  12. Papua
  13. Sulawesi
  14. Sumatera
Jika anda tertarik, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini.
Daftar Online - Sumber Informasi
Periode Pendaftaran: 1-14 April 2021.

Untuk anda yang masih bingung, silahkan anda lihat Informasi dibawah ini secara detail (Silahkan di SCROLL)

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (40K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: