Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bappenas (Non PNS) Direktorat PKPM

Lowongan Kerja Bappenas (Non PNS) Direktorat PKPM, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja cpns
bappenas.go.id
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu kementerian/badan di Indonesia yang berfokus pada bidang perencanaan, yaitu:Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas).Profilnya sebagai berikut.Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.Sejak 2019, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Suharso Monoarfa.
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional bulan April 2021 membuka lowongan kerja (NON CPNS) dengan posisi sebagai berikut ini.

Tenaga Ahli Desain Grafis

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 desain komunikasi visual/desain/serumpun;
  • Menguasai penggunaan software photoshop, corel draw, adobe ilustrator, vegas dan aplikasi desain lainnya;
  • Kreatif dan inovatif;
  • Memiliki pengalaman bekerja dan prestasi di bidang desain;
  • Mampu bekerjasama  di dalam tim dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
Ruang Lingkup Pekerjaan :
  • Membuat desain grafis terkait dengan substansi lingkup kerja di Direktorat PKPM untuk bahan paparan, sosialisasi/diseminasi, edukasi, promosi, dan sebagainya.
  • Mendesain infografis terkait substansi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat untuk mendukung kegiatan sosialisasi, strategi komunikasi dan edukasi bagi masyarakat luas.
  • Membuat materi publikasi terkait kegiatan dan substansi untuk sosial media Dit PKPM, publikasi di media masa maupun kerjasama dengan pihak lainnya.
Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan Surat Lamaran, Transkrip Nilai, Ijazah, CV, Dokumen Pendukung (sertifikat prestasi) dan Poster dengan Tema "Penanggulangan Kemiskinan pada Masa Pandemi Covid-19" melalui email ditpk@bappenas.go.id paling lambat tanggal 30 April 2021.

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (50K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: