Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Pustakawan

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Pustakawan, lowongan kerja , lowongan kerja terbaru, lowongan kerja bank indonesia
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, Informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu lembaga moneter di Indonesia, yaitu:Bank Indonesia (BI).Profil lembaga ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia dan merupakan badan hukum yang memiliki kewenangan untuk melakukan perbuatan hukum. Sebagai badan hukum publik, Bank Indonesia berwenang menetapkan peraturan hukum pelaksana undang-undang yang mengikat seluruh masyarakat luas, sesuai tugas dan wewenangnya. Sebagai badan hukum perdata, Bank Indonesia dapat bertindak untuk dan atas nama sendiri di dalam maupun di luar pengadilan. Bank Indonesia memiliki tujuan tunggal yakni mencapai dan memelihara kestabilan nilai Rupiah. Kestabilan nilai Rupiah diukur dari dua aspek yaitu kestabilan nilai uang terhadap barang dan jasa yang terefleksikan pada inflasi serta kestabilan nilai tukar Rupiah terhadap mata uang negara lain. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Bank Indonesia melaksanakan kebijakan moneter secara berkelanjutan, konsisten, transparan, dan harus mempertimbangkan kebijakan umum Pemerintah di bidang perekonomian. Bank Indonesia diberikan kewenangan untuk melaksanakan tugas menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter; mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran; mengatur dan mengawasi bank. Sejak tahun 2013 fungsi pengaturan dan pengawasan perbankan beralih dari Bank Indonesia ke OJK.  
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka penerimaan pegawai dengan posisi sebagai berikut ini.

Posisi :Pustakawan/Wati

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Dapat mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Tidak cacat hukum
  • Berpenampilan menarik
  • Berdomisili di Pangkalpinang
Bagi teman-teman yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:
rizky_riyadi@bi.go.id dan rully_on@bi.go.id
Subject Email : LOWONGAN PUSTAWAKAN
Paling lambat 12 Mei 2021

Note:
Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (50K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: