Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Haleyora Power (PLN GROUP) Mei 2021

Lowongan Kerja PT Haleyora Power (PLN GROUP) Mei 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja pln
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua,berikut ini informasi lowongan kerja yang bergerak dalam bidang kelistrikan di Indonesia dan merupakan anak perusahaan BUMN, yaitu:PT Haleyora Power.Profilnya dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT Haleyora Power (biasa disingkat HP) didirikan khusus untuk memenuhi kebutuhan listrik di areal tambang PT Antam yang akan dibuka didaerah Halmahera, Maluku. Sebagai antisipasi maka PT PLN membentuk anak perusahaan yaitu PT Haleyora Power yang akan mendirikan dan mengoperasionalkan pembangkit listrik 300 MW. Dimana 100% hasil produksi listrik tersebut dimaksudkan untuk melayani operasional tambang PT Antam dan proses pengolahan di smelternya.Tetapi setelah dilakukan beberapa kali negosiasi antara kedua pihak, terdapat ketidak sepakatan dalam masalah penetapan harga jual dan beli listrik, kemudian berujung pada pembatalan transaksi tersebut antara PT PLN dengan PT Antam.Berdasarkan hal tersebut, juga untuk mengantisipasi dinamika perubahan bisnis yang dihadapi PLN, maka HP jadi diarahkan untuk mengelola bisnis penjualan tenaga listrik (ritel), yang di masa mendatang diperkirakan akan makin kompetitif melalui pengembangan penyediaan tenaga listrik dengan layanan dan tarif khusus, sehingga dapat menekan subsidi.Sebagai tahap awal, Direksi PLN telah melakukan kerjasama dengan PT Pelindo II untuk menyalurkan dan menjual listrik kepada tenants di kawasan milik Pelindo II dengan skema penjualan listrik secara bulk dan tarif premium kepada perusahaan patungan yang dibentuk oleh Pelindo II dengan HP sebagai wakil dari PLN. Perjanjian pendirian perusahaan No. 001/041/HP/2012 telah ditandatangani pada 4 Oktober 2012.Perusahaan patungan ini selanjutnya menyalurkan listrik kepada tenants dengan tarif “business to business” (B2B). Selain bisnis tersebut, HP juga ditugaskan untuk mendukung layanan operasi dan pemeliharaan bidang transmisi dan distribusi tenaga listrik, bekerja sama dengan unit-unit PLN Wilayah melalui Keputusan Direksi No. 459.K/DIR/2012 tertanggal 14 September 2012, tentang Pengamanan Layanan Operasi dan Pemeliharaan Transmisi dan Distribusi Ketenagalistrikan.
PT Haleyora Power membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

Engineer

Kualifikasi
  • Pria /Wanita
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK jurusan Telekomunikasi / Teknologi informasi
  • Memiliki kemampuan instalasi pekerjaan jaringan dasar, jaringan komputer, setting IP address, dan jaringan data
  • Diutamakan memiliki laptop i7
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (komunikatif)
  • Jujur & teliti
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Gigih dan pantang menyerah
  • Penempatan: Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, DKI Jakarta & Banten
Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas, silahkan daftar online dibawah ini.
Daftar Online 
Deadline:21 Mei 2021

Lampiran Informasi Resmi.
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (50K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: