Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero) Mei 2021

Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero) Mei 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang berikut ini datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang BUMN di Indonesia, yaitu:PT Len Industri (Persero).Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT Len Industri (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang produk-produk elektronika untuk industri dan prasarana. Teknologi yang telah dikembangkan Len memiliki peran strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang disalurkan melaui produk-produk energi terbarukan. LEN juga terus aktif mendukung kedaulatan negara dengan menyediakan produk-produk di bidang pertahanan, transportasi dan ICT. Len Industri bertekad untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih lengkap kepada seluruh pelanggan. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Len Industri menyelaraskan dan mensinergikan seluruh kekuatan yang dimilikinya untuk mewujudkan pertumbuhan. Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aset utama Len Industri dan memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan kegiatan usaha Len Industri.Menyadari hal tersebut PT Len Industri berkeyakinan bahwa untuk dapat mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka mutlak diperlukan usaha-usaha yang dapat menunjang pengembangan dan peningkatan kualitas SDM sehingga dapat dicapai pendayagunaan SDM secara optimal. Program pengembangan SDM di Len Industri dilakukan secara holistik dan berkesinambungan dengan fokus pada penguatan budaya perusahaan dan nilai-nilai perusahaan.
PT Len Industri (Persero) membuka penerimaan pegawai dengan posisi sebagai berikut ini.

STAF LEGAL

Spesifikasi Umum :
  • Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia maksimal 27 tahun, sehat jasmani & rohani, tidak terlibat narkoba/obat terlarang lainnya.
  • Pendidikan minimal S1-Hukum, IPK minimal 3.0
  • Telah menjadi anggota PERADI/lulus Pendidikan Advokat (nilai tambah)
  • Penguasaan Bahasa Inggris & keterampilan computer (minimal widows, MS Office)
  • Memiliki integritas/dedikasi untuk perusahaan, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi pemerintah/swasta, tidak pernah dinyatakan berasalah melakukan tindak pidana pengadilan
  • Adaptif, analitis, inovatif, dapat bekerja di bawah tekanan & Kerjasama tim
  • Bersedia ditempatkan seluruh unit kerja perusahaan
Spesifikasi Khusus :
  • Mampu melakukan reviu kontrak bisnis perusahaan.
  • Mampu melakukan kajian hukum dan Tindakan-tindakan yang diperlukan sesuai kewenangannya, terhadap permasalahan hukum yang dihadapi oleh perusahaan/unit-unit kerja dalam perusahaan.
  • Mampu Menyusun, membuat pertimbangan/rekomendasi dan mensosialisasikan atas produk hukum yang diperlukan bagi perusahaan agar selaras dengan perubahan/perkembangan hukum nasional maupun internasional.
Batas Pengiriman : 3 s/d 9 Mei 2021
Pendaftaran online melalui link dibawah ini.
Daftar Online

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (50K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini
.
Mohon Jadi Perhatian: