Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan PT Kimia Farma Tbk. (Persero) Juni 2021

Lowongan PT Kimia Farma Tbk. (Persero)  Juni 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn, lowongan kerja
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan farmasi milik negara di Indonesia, yaitu:PT Kimia Farma Tbk.Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT Kimia Farma Tbk. (IDX: KAEF) adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).
PT Kimia Farma (Persero) Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

1. Pelaksana

Persyaratan:
  • Pendidikan Profesi Apoteker atau S1 Ilmu Komunikasi/Desain Grafis
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Memiliki Skill Desain Grafis/ Content Editor (Dasar atau Pro)
  • Good communication & pekerja keras
  • Berbahasa inggris aktif
  • Bersedia bekerja secara Shift dan Tim
  • Penempatan Jakarta
Cara Pendaftaran:
Untuk anda yang tertarik, silahkan daftar online melalui link dibawah ini.
Daftar Online
Paling Lambat: 30 Juni 2021.

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (12K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: