Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penerimaan Pegawai ASN Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2021

Penerimaan Pegawai ASN Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2021, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja cpns dan pppk 2021
Lowongancpnbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja CPNS 2021, berikut ini informasi datang dari Jawa Timur.Jawa Timur adalah sebuah provinsi di bagian timur Pulau Jawa yang Ibu kotanya adala Kota Surabaya. Provinsi ini didiami oleh kelompok etnis yang beragam, seperti suku Jawa, suku Madura, dan orang Tionghoa-Indonesia. Jawa Timur adalah salah satu provinsi di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis tempat wisata. Daerah ini menawarkan berbagai objek wisata alam mulai dari gunung, pantai, gua, hingga air terjun. Pada umumnya, hampir setiap kabupaten atau kota di Jawa Timur memiliki tujuan wisata yang unik, seperti gunung berapi Ijen di Banyuwangi, Taman Nasional Baluran di Situbondo, dan sebagainya. Pemprov Jatim tepatnya tanggal 30 Juni tahun 2021 ini resmi membuka penerimaan CPNS, PPPK Guru dan PPPK Non Guru secara serentak, hal ini disampaikan langsung melalui website resmi bkd.jatimprov. Proses rekrutmen ini terbuka untuk umum, sesuai dengan jenjang pendidikan yang dimiliki.
Pemprov Jatim membuka penerimaan CPNS, PPPK Guru dan PPPK Non Guru s tahun 2021 dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

I. FORMASI JABATAN YANG DIBUTUHKAN :
Jumlah Alokasi formasi sebanyak 13.496 dengan rincian :

A. Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) sebanyak 1.408 dengan rincian :
  1. Tenaga Kesehatan : 665
  2. Tenaga Teknis : 743
B. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 12.088 dengan rincian :
  1. Guru : 11.220
  2. Tenaga Kesehatan : 647
  3. Tenaga Teknis : 221
Rincian formasi jabatan dan unit kerja penempatan dapat dilihat pada lampiran I, lampiran II dan lampiran III pengumuman ini, informasi lebih lanjut di http://bkd.jatimprov.go.id/statis-79.html

Informasi Pengumuman Resmi (Silahkan Scroll):

Sumber Utama :  http://bkd.jatimprov.go.id/statis-79.html
Sumber Alternatif :Klikdisini

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (12K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: